Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetNews GadgetXbox Series X Bakal Dapat Perombakan, Desain Serba Putih

Xbox Series X Bakal Dapat Perombakan, Desain Serba Putih

TechDaily.id – Microsoft tampaknya sedang merencanakan perombakan untuk Xbox Series X-nya. Perusahaan tersebut mungkin sedang mengerjakan varian baru dari konsol game populer tersebut, yang mungkin menghilangkan warna hitam aslinya dan memilih desain serba putih yang segar.

Gambar berkualitas rendah dari Xbox Series X putih dibagikan oleh eXputer. Laporan tersebut menyatakan konsol Xbox Series X serba putih serba putih. Dari segi desain keseluruhan, Xbox Series X berwarna putih tampak mirip dengan varian hitam. Namun, hanya warnanya yang berbeda dan tanpa disk drive.

Xbox Series X Bakal Dapat Perombakan

Terlepas dari dua perubahan ini, internalnya diharapkan hampir sama dalam hal spesifikasi, tetapi varian ini mungkin dikirimkan dengan heatsink yang ditingkatkan untuk menghasilkan termal yang lebih baik.

Selama sidang pengadilan Microsoft vs FTC, dokumen yang bocor juga mengisyaratkan Xbox dengan warna baru dan drive disknya dilepas, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Xbox Series X putih serba digital dari Microsoft kemungkinan besar akan lebih murah daripada model Xbox Series X biasa karena menghemat biaya produksi dengan melepas drive disk.

BACA JUGA
Penjualan AC Xiaomi Melonjak 63 Persen pada Q1 2024, Kirim 690.000 Unit

Dengan kata lain, ini mirip dengan PlayStation 5 Sony, yang hadir dalam edisi Digital dan Disk. Saat ini, Xbox Series X tersedia dengan harga 500 Dolar AS di AS.

Xbox Series S dan Xbox Series S 1TB Edition dijual masing-masing seharga 300 dan 350 Dolar AS, jadi kita bisa memperkirakan Xbox Series X digital kemungkinan akan dihargai sekitar 450 Dolar AS.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi