Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetNews GadgetPonsel Misterius 4G Huawei Nongol di 3C, Perangkat Didukung 22.5W Charging

Ponsel Misterius 4G Huawei Nongol di 3C, Perangkat Didukung 22.5W Charging

TechDaily.id – Huawei baru yang misterius baru-baru ini muncul di platform sertifikasi China dengan nomor model GFY-AL00. Ponsel ini baru saja menerima sertifikasi 3C nasional China yang merupakan proses wajib sebelum ponsel cerdas apa pun dapat memasuki pasar.

Detail awal menunjukkan ini bisa menjadi penawaran baru yang ramah anggaran atau kelas menengah dari raksasa teknologi tersebut.

Meskipun belum mengetahui model pastinya, sertifikasi tersebut memberikan beberapa informasi penting tentang smartphone tersebut. Pertama, GFY-AL00 adalah perangkat berkemampuan 4G, jadi ini bukan penawaran premium.

Ponsel Misterius 4G Huawei Nongol di 3C

Kedua, ponsel ini dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat kabel hingga 22,5W. Hal ini sejalan dengan beberapa penawaran Huawei yang ramah anggaran saat ini.

Kemampuan pengisian daya 22,5W pada ponsel baru ini selaras dengan Huawei Enjoy 70 yang baru saja diluncurkan. Huawei Enjoy 70 juga dilengkapi baterai besar 6000 mAh dan harga awal yang kompetitif sekitar $170.

Huawei Enjoy 70 menampilkan layar LCD HD+ 6,75 inci dan berjalan pada sistem operasi HarmonyOS 4 Huawei. Ini didukung oleh prosesor Kirin 710A, sekali lagi tanpa dukungan 5G, dan hadir dalam RAM 8 GB, serta hadir dalam pilihan penyimpanan 128 GB dan 256 GB.

BACA JUGA
Ini Bedanya Quad HD dan 4K Ultra

Sedangkan untuk kamera, Enjoy 70 memiliki lensa 8 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Dan panel belakangnya dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel. Untuk keamanan, ia memiliki sensor sidik jari yang menghadap ke samping.

Mengenai smartphone baru Huawei GFY-AL00, detailnya masih minim. Namun, dapat dikatakan bahwa ini tidak akan menjadi model papan atas. Yakinlah, kami akan terus mengabari Anda dengan informasi baru apa pun yang masuk.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi