Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetNews GadgetXiaomi Luncurkan Brand Baru Xiaomi Life Bersama Produk Lifestyle

Xiaomi Luncurkan Brand Baru Xiaomi Life Bersama Produk Lifestyle

TechDaily.id – Xiaomi telah meluncurkan merek baru bersama mobil listrik SU7 yang mengesankan yakni Xiaomi Life. Usaha baru ini didedikasikan untuk menciptakan periferal mobil berkualitas tinggi yang melengkapi gaya hidup pemilik mobil.

Pelanggan dapat mengekspresikan kecintaan mereka terhadap Xiaomi dan SU7 dengan segala hal mulai dari mug dan topi bergaya hingga tas fungsional dan banyak lagi.

Xiaomi Luncurkan Brand Baru Xiaomi Life

Merek tersebut telah mencantumkan Topi, Mug, dan bahkan Tas di situs web

Peluncuran merek Xiaomi Life bersamaan dengan mobil listrik SU7 sepertinya merupakan langkah strategis untuk membangun gaya hidup seputar entri otomotifnya. Usaha ini menciptakan rasa kebersamaan bagi pemilik SU7, memposisikan mobil sebagai bagian dari citra teknologi maju yang trendi, dan membuka jalan bagi aksesori mobil terintegrasi di masa depan, sekaligus memperluas titik kontak merek Xiaomi lebih dari sekadar mobil itu sendiri.

Keberhasilan strategi ini bergantung pada kualitas dan desain produk Xiaomi Life, namun hal ini menunjukkan Xiaomi memiliki ambisi lebih dari sekadar menjual kendaraan listrik, ponsel pintar, dan barang elektronik konsumen, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G

Perusahaan juga meluncurkan SU7 EV secara resmi hari ini. Mobil ini sudah lama ditunggu-tunggu, dan kini setelah hadir, sangat menarik untuk melihat apa yang akan dikatakan oleh penggemar Xiaomi tentang mobil tersebut. Muncul dalam tiga varian – Standar, Pro, dan Max – yang memenuhi berbagai anggaran dan kebutuhan.

Harga mulai dari 215.900 yuan (US$29.900) dan naik menjadi 299.900 yuan (US$41.500). Pengiriman diperkirakan akan dimulai pada akhir April. SU7 membanggakan upaya tim dalam desain, dengan pengalaman dari mantan desainer BMW dan Mercedes-Benz. Sistem bantuan pengemudi mencakup dua opsi: Xiaomi Pilot Pro (mirip dengan Tesla) dan Xiaomi Pilot Max (dengan teknologi lidar).

City NOA, sistem mengemudi dengan bantuan pilot berbasis kota, juga direncanakan untuk diluncurkan secara nasional pada bulan Mei. SU7 menawarkan fitur konektivitas yang mengesankan seperti Apple CarPlay.

Setiap varian memiliki spesifikasi yang berbeda – Standar menawarkan jangkauan 700 km dan penggerak roda belakang, sedangkan Max yang terbaik memiliki waktu akselerasi 2,78 detik dan penggerak semua roda.

BACA JUGA
Samsung Perbaiki Masalah Kamera Dark Mode di Galaxy S24 Ultra
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi