Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetNews Gadgetrealme C65 Dikonfirmasi Meluncur 4 April, Desain Mirip Galaxy S22

realme C65 Dikonfirmasi Meluncur 4 April, Desain Mirip Galaxy S22

TechDaily.id – realme telah mengkonfirmasi tanggal peluncuran smartphone seri C yang akan datang. Perangkat akan debut di Vietnam minggu depan. Perangkat tersebut adalah realme C65 yang telah mengantongi banyak sertifikasi.

Teaser resminya juga memberi kita gambaran tentang smartphone tersebut dan sepertinya merek tersebut mengambil pendekatan berbeda dalam hal desain. realme C65 akan hadir sebagai penerus C55.

realme C65 akan diluncurkan di pasar Vietnam pada tanggal 4 April. Wakil Presiden perusahaan Chase Xu membagikan gambar teaser dari smartphone mendatang yang memperlihatkan desainnya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Perangkat tersebut terlihat dengan bingkai datar. Tombol volume rocker dan power terletak di sisi kanan dan diharapkan berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari. Panel belakang memiliki finishing glossy.

realme C65 Dikonfirmasi Meluncur 4 April, Desain Mirip Galaxy S22

realme memperkenalkan desain baru pada C65. Ini memiliki pulau kamera persegi panjang seperti seri Galaxy S22 di dekat tepi perangkat. Ini menampung dua sensor yang ditumpuk secara vertikal bersama dengan unit tiruan dan lampu kilat LED.

BACA JUGA
Samsung Masih Puncaki Indonesia Top 5 Smartphone Companies Q2 2019 versi IDC

Poster lain yang dibagikan oleh Realme cabang Vietnam di Instagram mengonfirmasi smartphone tersebut akan hadir dalam warna Violet dan Galaxy Black.

Sedangkan untuk spesifikasi intinya, sertifikasi TUV Rheinland mengungkapkan bahwa Realme C65 akan disokong unit baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan fast charging 45W.

Sementara itu, berdasarkan daftar Kamera FV-5, perangkat tersebut kemungkinan akan memiliki pengaturan yang sama dengan Realme C67 termasuk sensor 50MP f/1.8 dengan EIS. Basis data FCC dari penawaran mendatang menyebutkan OS Android 14 out of the box pada C65.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi