Wednesday, May 18, 2022
BerandaGadgetRekomendasiDaftar Perangkat realme di MWC 2022

Daftar Perangkat realme di MWC 2022

Techdaily.id – Ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 sudah resmi berakhir. Tim Redaksi Techdaily yang berkesempatan meliput secara langsung event ini, akan mencoba merangkum aktivitas realme selama di MWC 2022 dan menginformasikan mengenai daftar perangkat realme di MWC 2022.

BACA JUGA
Hasil Kamera 50MP realme 8i, Bukan Cuma Gimmick !!

Tahun 2022 ini juga merupakan tahun pertama realme berpartisipasi dalam event MWC ini di tengah-tengah masa pandemi. Sebelumnya, mereka pertama kali mengikuti kegiatan ini pada tahun 2020 lalu, namun sayangnya event tersebut dibatalkan karena alasan kesehatan.

Pada tahun ini, realme mengumumkan beberapa perangkat pada ajang MWC. Buat para pengguba realme, tentu kamu penasaran kan perangkat apa saja yang diperkenalkan pada ajang ini? Nah, seperti janji kami di awal artikel, berikut kami hadirkan rangkuman daftar perangkat realme di 2022.

BACA JUGA
Cara Mengatasi HP realme Tiba-Tiba Mati

Perangkat realme di MWC 2022

realme GT 2 Pro
Seperti yang sudah kami ulas pada artikel sebelumnya, MWC 2022 dimanfaatkan realme sebagai ajang peluncuran dari realme GT 2 Series untuk pasar eropa. Pada peluncuran ini juga diketahui bahwa realme GT 2 Pro akan segera hadir di pasar Indonesia. Untuk spesifikasi lengkap dari smartphone ini, kamu bisa cek pada postingan kami sebelumnya

Perangkat realme di MWC 2022

realme Book Prime
realme juga meluncurkan seri laptop terbaru mereka yakni realme Book Prime untuk pasar Indonesia. Suksesor dari realme Book pertama ini hadir dengan varian waena baru yakni warna hijau.

realme Pad

Laptop yang satu ini hadir dengan chipset Intel Core i5 11320H dan dilengkapi oleh VC Liquid Cooling System dengan dua kipas yang bisa memberikan 32,7 persen tingkat pendinginan ketimbang seri sebelumnya.

realme Buds Air 3
Perangkat realme di MWC 2022 selanjutnya datang dari TWS. realme meluncurkan Buds Air 3 untuk pasar eropa. TWS yang satu ini mengusung konsep Horizon Design dan memiliki 25db noise cancellation yang bisa meminimalisir noise hingga 68% ketimbang seri sebelumnya. Selain Buds Air 3, realme juga mengumumkan peluncuran TWS lain yakni Q2s.

Potret realme di MWC 2022

Pada ajang MWC 2022 ini, realme juga meluncurkan perangkat lain seperti beberapa varian realme Smart TV dan tentu saja 150W UltraDart Charging.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi