Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetDesain Depan realme GT 5 Bocor, Begini Penampakannya

Desain Depan realme GT 5 Bocor, Begini Penampakannya

TechDaily.id – realme GT 5 diperkirakan segera diluncurkan di China dalam beberapa hari ke depan. Kini, desain depan realme GT 5 bocor di internet dengan jelas.

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan spesifikasi kunci dari smartphone realme terbaru. Render baru-baru bocor dan gambar TENAA telah mengungkapkan desain belakang smartphone.

Desain Depan realme GT 5

Sekarang bocoran render yang muncul di Weibo miliki Digital Chat Station mengungkapkan desain desain ponsel. Gambar yang bocor menunjukkan tampilan punch-hole Realme GT 5 akan dikelilingi oleh bezel ultra tipis.

Melihat gambar lebih dekat mengungkapkan bahwa ada slot SIM, mikrofon, port USB-C, dan kisi-kisi speaker di bagian bawah perangkat, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Tampaknya perangkat tersebut tidak akan memiliki bingkai plastik, melainkan logam. Tipster mengklaim kontrol bezel adalah yang tersempit di antara ketiga ponsel. Tampaknya leaker telah membandingkannya dengan OnePlus Ace 2 Pro yang baru diluncurkan dan Redmi K60 Ultra (alias Edisi Ekstrim).

Dia lebih lanjut mengatakan tekstur cangkang belakang lebih baik daripada kebanyakan ponsel andalan. Seperti yang sudah diketahui, Realme GT 5 akan hadir dengan panel OLED berukuran 6,74 inci yang menawarkan resolusi 1,5K.

BACA JUGA
HP Lipat realme Dirilis Tahun 2024

Seperti yang telah dikonfirmasi perusahaan sebelumnya, DCS juga mengatakan GT 5 akan diumumkan bulan ini di China. Saat ini, tidak ada kabar tentang ketersediaan perangkat secara global.

Realme GT 5 diharapkan tiba dalam dua varian baterai: opsi 4.600mAh dengan pengisian daya 240W, dan varian 5.200mAh dengan pengisian daya 150W. Chip Snapdragon 8 Gen 2 akan memberi daya pada perangkat dengan RAM LPDDR5x hingga 24 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB.

Perangkat akan datang dengan kamera depan 16 megapiksel dan unit tiga kamera 50 megapiksel (Sony IMX890) + 8 megapiksel + 2 megapiksel.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi