Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetSamsung Kirim Patch Keamanan Agustus untuk Galaxy Z Fold

Samsung Kirim Patch Keamanan Agustus untuk Galaxy Z Fold

TechDaily.id – Galaxy Fold baru saja menerima update terbaru. Perusahaan meluncurkann patch keamanan Agustus untuk Galaxy Z Fold series dan pemilik Fold telah menerima update tersebut.

Update dimaksudkan untuk memperbaiki berbagai kerentanan keamanan pada perangkat, sehingga tidak ada peningkatan kinerja signifikan yang terlihat dengan pembaruan tersebut.

Untuk memeriksa apakah Anda telah menerima patch, pengguna dapat membuka Pengaturan > Pembaruan perangkat lunak dan ketuk Unduh dan Instal.

Samsung Galaxy Fold memiliki panel AMOLED 7,3 inci dengan resolusi 1536 x 2152 piksel. Di dapur pacu, perangkat berjalan pada Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 12GB.

Perangkat juga dilengkapi dengan baterai 4380mAh yang memiliki penyimpanan 512GB. Terakhir, perangkat ini memiliki kamera belakang 12,19MP dengan lampu kilat LED ganda dan kamera depan 10,15MP, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Dalam berita terkait, Samsung Galaxy Z Fold 4, Galaxy Z Fold 5/Flip 5, dan Galaxy Watch 5 telah menerima patch Keamanan Agustus. Informasi terperinci lengkap tentang pembaruan dapat ditemukan dengan mengklik tautan ini.

BACA JUGA
Daftar Update Android 11 Samsung
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi