Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetNews GadgetFitur Xiaomi MIX Fold 4 Bocor, Ini Detail Terbaru

Fitur Xiaomi MIX Fold 4 Bocor, Ini Detail Terbaru

TechDaily.id – Xiaomi terus memperluas rangkaian produk inovatifnya. Langkah besar perusahaan berikutnya adalah smartphone lipat generasi baru yang sangat dinantikan, MIX Fold 4.

Meski belum diumumkan secara resmi, detail menarik tentang ponsel lipat ini sudah mulai terungkap. Kini lebih banyak lagi spesifikasi mengesankan dari Xiaomi MIX Fold 4 yang terungkap.

Fitur Xiaomi MIX Fold 4 yang Bocor

Model smartphone lipat Xiaomi yang akan datang, MIX Flip 4 dan Fold 4 segera diluncurkan. Beruntung, tidak perlu berspekulasi terlalu banyak tentang model ini, karena bocoran telah menjelaskan fitur-fiturnya.

Namun perlu diingat tidak semua detail yang bocor patut dirayakan. Misalnya, beberapa klaim menunjukkan Xiaomi Fold 4 mungkin terbatas pada pasar China.

Ponsel memanfaatkan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 yang bertenaga. Ini sejalan dengan ekspektasi terhadap seri smartphone premium.

Di sektor karmera, Xiaomi MIX Fold 4 mengusung sistem quad-camera dengan sensor yang ditingkatkan dibandingkan pendahulunya. Sorotannya adalah sensor utama Sony IMX800 50MP (juga dikenal sebagai Light Hunter 800), yang ditemukan di perangkat seperti Redmi K70 Pro.

BACA JUGA
Samsung Galaxy S20 Series Berhenti Diproduksi?

Sensor ini menawarkan ukuran besar 1/1,55 inci untuk meningkatkan kualitas gambar. Selain itu, MIX Fold 4 dilengkapi kamera telefoto 60MP dengan 2x zoom optik, kamera ultra lebar 13MP, dan sensor 10MP untuk zoom optik 5x.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi