Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetGak Cuma Cover Screen yang Besar, Galaxy Z Flip5 Lebih Canggih Dari...

Gak Cuma Cover Screen yang Besar, Galaxy Z Flip5 Lebih Canggih Dari HP Lipat Lain Berkat Hal Ini!

Techdaily.idSamsung belum lama ini meluncurkan smartphone lipat terbaru mereka yakni Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. Galaxy Z Flip5 lebih canggih ketimbang HP lipat lain yang ada di pasaran berkat sederet pembaruan yang diberikan oleh Samsung untuk ponsel ini.

Pembaruan yang paling terlihat tentunya dari kehadiran cover screen yang lebih besar dibandingkan seri sebelumnya. Yap, hadirnya “Bigger Cover Screen” ini tentu meningkatkan fungsi dari layar depan tersebut. Dari yang dulu hanya sebatas melihat notifikasi atau cuaca saja, kini cover screen Galaxy Z FLip5 juga mampu digunakan untuk bernavigasi, streaming netflix hingga bermain game.

Sejatinya, terdapat beberapa keunggulan lain yang menjadikan Galaxy Z Flip5 lebih canggih dari HP lipat lain. Apa saja? yuk simak ulasan berikut.

Galaxy Z Flip5 Lebih Canggih Dari HP Lipat Lain

Dibawah ini merupakan beberapa pembaruan yang bikin Samsung Galaxy Z Flip5 menjadi lebih canggih dari sebelumnya.

Daya Tahan Baterai yang Lebih Lama

Samsung Galaxy Z Flip5 menggunakan baterai dengan kapasitas hanya 3.700mAh, namun Samsung mengklaim bahwa daya tahan dari Galaxy Z Flip 5 mampu mencapai 20 jam untuk menjalankan video atau 57 jam untuk memutar lagu.

BACA JUGA
5 Alasan Mengapa Galaxy A34 5G Enak Diajak Gaming
Galaxy Z Flip5 Lebih Canggih

Dengan begitu, penggunanya dapat menikmati konten hiburan dalam waktu yang cukup lama. Apabila pengguna mengaktifkan fitur Low Power Mode, maka pada saat kondisi baterai kritis di 15% atau di bawahnya dapat memberikan daya tahan yang lebih lama.

Apalagi, smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy yang punya efisiensi daya yang lebih baik ketimbang seri sebelumnya. 

Display yang Lebih Tangguh

Salah satu ketakutan pengguna terkait smartphone lipat adalah soal durabilitasnya. Namun hal ini tidak perlu dirisaukan lagi jika kamu menggunakan Samsung Galaxy Z Flip5. 

Pasalnya smartphone ini sudah menggunakan material Armor Aluminium ‘kelas militer’. Bagian belakang dan layar dalam HP ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2 yang tentunya cukup ampuh dalam memberikan rasa aman pengguna.

Inovasi Samsung lipat terbaru

Layar internalnya akan menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,7 inch. Layar ini akan memiliki resolusi 2.640 x 1.080 pixel dengan refresh rate dinamis 120Hz.

Penasaran Inovasi Lainnya dari Galaxy Z Flip5? 

Sudah siap untuk #JoinTheFlipSide dan menikmati berbagai pengembangan impresif dari HP lipat terbaru Samsung yang akan memudahkan hidup kamu? Kamu bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 secara langsung di toko daring dan gerai retail terdekat sekarang juga. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sedangkan Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

BACA JUGA
Mengenal Exynos, Chipset Android Besutan Samsung yang Akan Mendukung Era Mobile AI

Kamu pun bisa menikmati mobile experience yang semakin komprehensif dengan Galaxy Ecosystem terbaru yang juga sudah tersedia langsung. Kamu bisa memiliki Galaxy Watch6 Series dengan harga mulai dari Rp3.999.000, sedangkan Galaxy Tab S9 Series bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp13.999.000.

Untuk mendapat keuntungan lebih, kamu bisa datang ke rangkaian acara Galaxy Studio. Jangan kelewatan untuk datang ke Galaxy Studio di Pondok Indah Mall 2 Jakarta pada 30 Agustus-3 September 2023, Central Park Mall Jakarta pada 6-10 September 2023, Delipark Mall Medan pada 20-24 September 2023, Botani Square Mall Bogor pada 20-24 September 2023, dan BEC Mall Bandung pada 27 September-1 Oktober 2023. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik bernuansa K-Wave, seperti AR Experience Area, Immersive Viewing and Gaming Area, Personalization Area, serta Mirror Selfie Challenge menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Samsung juga memudahkan konsumen untuk beralih ke HP lipat lewat program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk menikmati pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

BACA JUGA
Tips Sehat Saat Berpuasa Ala Dian Sastrowardoyo
Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi