Tuesday, June 18, 2024
BerandaGadgetGalaxy Fit 3 Nongol di Video Hands-on, Begini Penampakannya

Galaxy Fit 3 Nongol di Video Hands-on, Begini Penampakannya

TechDaily.id – Pelacak kebugaran Samsung yang akan datang, Galaxy Fit 3 telah terungkap sebelum waktunya dalam berbagai cara. Samsung sendiri secara tidak sengaja menyertakan Galaxy Fit 3 di situs webnya, dan panduan pengguna resminya kini bahkan tersedia secara online.

Selain itu, live video yang menunjukkan Galaxy Fit 3 kini telah muncul secara online. Dalam video tersebut, dapat terlihat pelacak kebugaran dalam dua pilihan warna yakni hitam/abu-abu tua dan perak dengan tali pergelangan tangan berwarna putih.

Galaxy Fit 3 Nongol di Video Hands-on, Begini Penampakannya

Ada juga beberapa tampilan jam untuk Galaxy Fit 3. Pelacak kebugaran Samsung generasi baru sangat berbeda dari pendahulunya, Fit 2. Meskipun Fit 2 memiliki tampilan bergaya kapsul, Fit 3 menawarkan layar persegi panjang yang lebih lebar yang akan meningkatkan keterbacaan teks dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Laporan menunjukkan perangkat ini memiliki layar AMOLED 1,1 inci yang selalu aktif dengan peringkat 5ATM untuk ketahanan air. Demikian pula, laporan sebelumnya menunjukkan pelacak dilengkapi dengan sensor detak jantung optik untuk pemantauan kesehatan yang tepat.

BACA JUGA
Daftar HP Xiaomi RAM 4GB Termurah, Penasaran?

Perangkat akan melacak metrik penting seperti detak jantung, kadar oksigen darah, dan tingkat stres, sekaligus menawarkan fitur seperti penghitungan langkah, pelacakan olahraga, dan analisis pola tidur untuk wawasan kesejahteraan yang komprehensif.

Demikian pula, Galaxy Fit 3 mungkin memiliki kapasitas baterai 200 mAh, yang merupakan peningkatan signifikan sebesar 41 mAh dibandingkan pendahulunya. Diharapkan mendukung pengisian daya 5W, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Namun, sebagai pelacak kebugaran, ia tidak memiliki dukungan untuk aplikasi pihak ketiga. Meskipun Samsung belum secara resmi mengumumkan tanggal rilis untuk Galaxy Fit 3, penampakan ritel menunjukkan kemungkinan besar akan segera diluncurkan.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi