Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetGandeng TAM, Tecno Mobile Permudah Distribusi Produk

Gandeng TAM, Tecno Mobile Permudah Distribusi Produk

Techdaily.id – Tecno Mobile menggandeng salah satu distributor gadget terbesar di Indonesia yakni Teletama Artha Mandiri (TAM).

Kerjasama ini dimaksudkan agar memudahkan penyebaran perangkat smartphone milik Tecno untuk sampai ke tangan masyarakat. 

“Setelah sukses mengembangkan perusahaan secara global di lebih dari 70 negara berkembang di dunia, kami juga akan berusaha untuk memberikan kesempatan yang sama di Indonesia, yang tentunya menginginkan produk berkualitas tinggi dan mempunyai teknologi terkini namun dengan harga yang terjangkau untuk terus mendukung lifestyle mereka,” ujar Ryan Zhang, TECNO Director of Indonesia (20/2).

Sekadar informasi, Tecno sendiri sudah dua tahun mengisi persaingan smartphone entry level di Indonesia. Produsen smartphone ini mengawali kiprahnya dengan meluncurkan TECNO Spark pada 2020 lalu.

“Sebelumnya pada Desember 2022, Tecno terlebih dahulu bekerja sama dengan jaringan retail terbesar dan terluas dari Erajaya Group di Indonesia, yaitu toko offline Erafone serta toko onlinenya eraspace.com. Hal ini dilakukan agar konsumen di Indonesia yang tersebar di berbagai pulau bisa mendapatkannya secara mudah dan menambah rasa ‘peace of mind’ bagi konsumen TECNO” Ungkap Anthoni Roderick P. Selaku Public Manager Manager TECNO Indonesia. 

BACA JUGA
Resmi Meluncur, Ini Kelebihan OPPO Find X2 Series
Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi