Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetRekomendasiHarga Galaxy Z Fold3 Tembus Angka 25 Juta? Ini Alasannya!

Harga Galaxy Z Fold3 Tembus Angka 25 Juta? Ini Alasannya!

Techdaily.id – Jika kamu masih merasa harga Galaxy Z Fold3 terlalu mahal, sepertinya kamu keliru. Pasalnya, harga smartphone ini sejatinya lebih terjangkau ketimbang seri pendahulunya, yakni Galaxy Z Fold2.

BACA JUGA
Spesifikasi Oppo A92, Masih Bagus?

Seperti diketahui, Galaxy Z Fold2 sendiri dibanderol dengan harga mencapai Rp 34 juta ketika meluncur pada tahun lalu. Sedangkan Galaxy Z Fold3 hanya mencapai Rp Rp 24.999.000 untuk varian 12GB/256GB dan varian 12GB/512GB dijual Rp 26.999.000.

Lantas, mengapa harga Galaxy Z Fold3 bisa semurah itu? Tim redaksi Techdaily akan membahasnya untuk kamu.

Verry Octavianus selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia menyatakan, penentuan harga ini dilakukan berdasarkan riset dengan Samsung Global.

Menurutnya, konsumen Samsung memang memiliki minat tinggi untuk ponsel foldable atau layar lipat. Sayangnya mereka menilai harga ponsel terlalu mahal.

“Tujuannya agar konsumen bisa merasakan Samsung foldable, baik itu Galaxy Z Fold maupun Galaxy Z Flip,” kata Verry dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

 

Harga Galaxy Z Fold3

Harga smartphone ini jadi terasa lebih murah lantaran pada seri Z Fold3 kini sudah mendukung Stylus S Pen. Stylus S Pen merupakan pena pintar Samsung yang awalnya dibuat untuk seri Galaxy Note. Namun perangkat ini sudah bisa digunakan di Galaxy S21 Ultra dan Galaxy Z Fold 3.

Selain itu, terdapat keunggulan lain yang tidak ada di seri sebelumnya yakni hadirnya fitur Water Resistant. 

BACA JUGA
Rekomendasi Smartphone Samsung Harga Sejutaan, Cocok Untuk Kado Akhir Tahun!

Terdapat pula beberapa keunggulan lainnya ketimbang seri sebelumnya seperti chipset Snapdragon 888, Cover Screen yang diklaim lebih besar dari generasi sebelumnya, dan tampilan yang lebih dioptimalkan.

Sebagai contoh, ketika pengguna menggunakan Galaxy Z Fold 3 untuk membuka aplikasi TikTok. Maka perangkat ini tampil dengan layar lebih penuh ketimbang Galaxy Z Fold 2 yang muncul seperti ukuran layar ponsel pada umumnya.

Terakhir keunggulan lain adalah Under Display Camera (UDC) atau kamera yang tersembunyi di dalam layar. UDC ini membuat perangkat menjadi lebih nyaman digunakan karena tidak menampilkan tonjolan kamera seperti di smartphone lain.

Nah, buat kamu yang tertarik memboyong smartphone ini, kamu bisa langsung mengunjungi situs official Samsung Indonesia untuk pembelian secara daring dan juga gerai-gerai resmi Samsung Indonesia jika ingin membelinya secara luring. 

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi