Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetNews GadgetHarga Laptop Alienware Terbaru di Indonesia

Harga Laptop Alienware Terbaru di Indonesia

Techdaily.id – Dell memboyong deretan laptop gaming terbarunya ke Asia, termasuk lini Alienware ke Indonesia. Langkah ini cukup membuat penasaran khususnya perihal harga laptop Alienware terbaru di Indonesia yang siap bersaing dengan jajaran laptop gaming yang sudah ada di Tanah Air.

BACA JUGA
Rekomendasi Game Lokal Versi Tokopedia

Selain Alienware, Dell juga merilis laptop-laptop gaming G-Series ke negara-negara Asia Selatan dan pasar berkembang Asia lain. Alienware sendiri dikenal sebagai lini laptop gaming dengan desain ikonik dan performa yang kencang, dan juga sudah berpengalaman 25 tahun di dunia.

“Kami percaya para gamer akan menyambut baik kehadiran Alienware di Indonesia, Vietnam, Kamboja, Brunei Darussalam, Myanmar dan Mongolia,” kata Anothai Wettayakorn, vice president, Asia Emerging Markets dan South Asia Consumer Business, Dell Technologies.

Alienware yang dibawa ke Indonesia adalah seri m15 R6 dan m15 Ryzen Edition R5. Keduanya diklaim hadir dengan sederet teknologi, fitur serta desain terbaru, dan diklaim mampu menghadirkan pengalaman visual terbaik.

harga laptop alienware terbaru

Untuk urusan layar, laptop ini memiliki ukuran 15 inch, dengan resolusi QHD dan refresh rate hingga 240Hz. Terdapat pula fitur Dark Core yang bisa menggelapkan warna interior laptop agar gamer bisa fokus saat bermain.

Ultra low profile keyboardnya dikembangkan bersama Cherry MX dan tentunya punya ultra low profile. Lalu punya backlit RGB AlienFX pertombol sampai 16,8 juta warna. Lalu harga dan spesifikasinya?

BACA JUGA
OPPO Kembali Serahkan Donasi Ribuan APD Melalui BNPB

Nah, buat kamu yang penasaran mengenai harga laptop Alienware terbaru ini, berikut tim Redaksi Techdaily hadirkan kedua variannya.

-Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Seri H dan GPU Laptop NVIDIA GeForce seri RTX 30 [untuk Alienware m15 Ryzen Edition R5], dengan harga mulai Rp 38 juta dan hadir pada akhir Oktober 2021.

-Prosesor Intel Core seri H Generasi ke-11 terbaru dan GPU laptop NVIDIA GeForce seri RTX 30 baru [untuk Alienware m15 R6], dengan harga mulai Rp 40 juta dan tersedia mulai akhir Oktober 2021

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi