Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetRekomendasi5 Fitur Penunjang Produktivitas Galaxy Z Fold3, tertarik?

5 Fitur Penunjang Produktivitas Galaxy Z Fold3, tertarik?

Techdaily.id – Saat ini sudah bukan hal baru kalau banyak pengguna smartphone yang menggunakan ponsel miliknya untuk menunjang pekerjaan mereka. Maka cukup wajar jika Samsung menghadirkan sederet fitur terbaik pada Galaxy Z Fold3 untuk menunjang aktivitas pengguna nya. Fitur penunjang produktivitas Galaxy Z Fold3 ini diyakini bisa meningkatkan kinerja kamu baik di rumah maupun yang sudah memulai Work From Office.

BACA JUGA
Daftar Hape Sejutaan Buat Main Game, Kere Hore Seneng !

Bagi kamu yang sedang berfikir-fikir untuk memboyong smartphone ini, berikut kami hadirkan daftar fitur penunjang produktivitas Galaxy Z Fold3 yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu.

Layar Luas yang Bermanfaat

Untuk menunjang aktivitas, kamu bisa memanfaatkan layar dari Galaxy Z Fold 3 yang punya ukuran 7.6 inci. Berkat hadirnya teknologi Under Display Camera, layar ponsel ini akan semakin luas dan kamu tidak akan terganggu oleh kehadiran notch maupun lubang. 

Dengan layar seluas ini, kamu juga bisa melakukan aktivitas multitasking dengan lebih nyaman bahkan mengaktifkan fitur multi windows. Layar bagian dalam bisa kamu manfaatkan untuk menjalankan Microsoft Office, kalender, dan aplikasi khusus pekerjaan lainnya dengan lebih leluasa. Sedangkan layar pada bagian luar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan hiburan dan komunikasi. 

Edge Panel, Bikin Kamu Bisa Lebih Produktif

Tab di sisi kanan layar bagian dalam merupakan Edge Panel. Kamu hanya tinggal melakukan swipe pada Edge Panel untuk meluncurkan aplikasi dengan cepat. 

Saat Dengan perangkat dalam mode tablet, kamu dapat menarik dan melepas aplikasi ke layar untuk melihat hingga tiga aplikasi secara bersamaan menggunakan Multi-Active Windows. 

Kamu bisa mengaktifkan fitur Flex Mode dan meletakkan perangkat di meja untuk meeting virtual lalu tarik presentasi PowerPoint dan bahkan periksa kalender sekaligus.

5 Fitur Penunjang Produktivitas Galaxy Z Fold3

Fitur Taskbar Terbaru 

Fitur penunjang produktivitas Galaxy Z Fold3 lainnya yakni Taskbar baru. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat tanpa perlu kembali ke layar utama.

Setiap tautan yang ditarik ke layar utama  pun akan terbuka pada jendela baru, menghindari interupsi pada tampilan layar yang sedang dilihat dan menjaga pengalaman pengguna.

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung Galaxy A40, Cocok Buat anak FF!

Smart Switch

Fitur lainnya yang akan menunjang produktivitas kamu adalah Smart Switch. Kemampuan foldables terbaru Samsung dalam membuat konsumen yakin mengganti smartphone didukung dengan kemudahan memindahkan data WhatsApp ke Galaxy Z Fold3 5G.

Aplikasi Smart Switch digunakan untuk memindahkan riwayat pesan di WhatsApp dari perangkat iOS maupun smartphone Android lainnya ke Galaxy Z Fold3 dengan praktis. Penggunapun bisa tenang menggunakan Galaxy Z Fold3 tanpa khawatir pesan-pesan pentingnya hilang bersama smartphone lamanya.

Samsung Dex

Satu fitur lainnya yang tidak boleh dilupakan adalah Samsung Dex. Fitur ini sudah hadir sejak beberapa seri flagship Samsung sebelumnya, namun tentu masih bisa diandalkan. 

Galaxy Z Fold3 adalah ponsel, tablet, dan PC dalam satu kesatuan. Kemampuan PC berasal dari Samsung DeX, yang memperluas perangkat Galaxy kamu ke dalam pengalaman komputasi desktop. DeX memungkinkan kamu terhubung ke monitor dan mengakses semua aplikasi aplikasi seluler di layar lebar. 

Kamu juga dapat menjalankan DeX secara nirkabel di Smart TV yang mendukung Miracast, serta Smart Monitor baru Samsung. Gunakan Galaxy Z Fold3 sebagai trackpad, atau sambungkan keyboard dan mouse Bluetooth untuk mengosongkan Galaxy Z Fold3 untuk penggunaan terpisah.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi