Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetHarga OPPO F11 Pro dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga OPPO F11 Pro dan Spesifikasi Lengkapnya

Techdaily.id – OPPO sebagai salah satu produsen smartphone yang memilki banyak pengguna selalu menghadirkan rangkaian smartphone dengan berbagai spesifikasi dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah OPPO F11 Pro. Nah berapa harga OPPO F11 Pro ini dan bagaimana spesifikasi yang ditawarkan?

BACA JUGA
Wih, iPhone 2020 Bakal Punya Baterai yang Lebih Besar?

OPPO F11 Pro memiliki spesifikasi yang unggul dan salah satu keunikannya terletak pada bagian kamera. Smartphone ini memindahkan kamera depan dengan menyimpannya di dalam bodi sehingga kamera hanya akan muncul ketika digunakan saja dengan mekanisme naik turun atauĀ pop-up.

OPPO F11 Pro ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P70 berbasis Android 9.0 dan ColorOS 6 dan didukung dengan GPU Mali-G72 Mp3. Untuk memaksimalkan performanya, smartphone ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dengan bantuan teknologi fast charging 20W.

Di bagian layarnya, OPPO F11 Pro dibekali dengan layar berjenis LTPS IPS LCD dengan ukuran 6,53 inc dan memiliki resolusi 1080×2340 pixel dan memiliki rasio screen to body mencapai 84,4%. Untuk mendukung kebutuhan fotografi, smartphone ini dibekali dengan dua fitur kamera belakang dengan resolusi 48 MP dan 5 MP, dan dibekali dengan satu fitur kamera depan dengan resolusi 16 MP.

Di bagian penyimpanannya, OPPO F11 Pro dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB dan 6 GB dengan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dan 128 GB. Fitur tambahan lain yang juga disematkan pada smartphone ini terdiri dari Bluetooth, GPS, Wifi, Proximity dan Compass serta fitur fingerprint untuk menjaga keamanan smartphone. OPPO F1 Pro terdiri dari dua pilihan warna yaitu Thunder Black dan Aurora Green.

Dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggul yang dimilkinya, smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 4 jutaan. Salah satu fitur yang diunggulkan oleh smartphone ini adalah di bagian depan dengan fiturĀ low light portrait yang diklaim akan menggantikan jargon selfie expert OPPO selama ini menjadi portrait master.

BACA JUGA
Xiaomi Luncurkan Perangkat Water Purifier

Meski dirilis pada tahun 2019, OPPO F11 Pro ini masih belum ketinggalan zaman jika digunakan sekarang. Bagi kamu yang sedang mencari smartphone baru, mungkin OPPO F11 ini bisa menjadi salah satu referensi untukmu.

Demikian ulasan mengenai harga OPPO F11 Pro. Semoga informasi ini bermanfaat. (ira)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi