Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetNews GadgetResmi Diluncurkan, Ini Harga realme GT 2 Pro di Indonesia!

Resmi Diluncurkan, Ini Harga realme GT 2 Pro di Indonesia!

Techdaily.id – realme akhirnya meluncurkan smartphone terbaik mereka di tahun ini yakni realme GT 2 Pro. Harga realme GT 2 Pro pun akhirnya terungkap dan cukup menggiurkan. Apalagi, jika berkaca dari spesifikasi yang dihadirkan oleh smartphone ini.

BACA JUGA
Collab Dengan UMKM, OPPO Hadirkan Pilihan kado Akhir Tahun

Selain membawa misi untuk menjadi merek smartphone premium, realme juga berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly dan berkelanjutan. Untuk itu, realme GT 2 Pro mengadopsi bahan baku bodi ramah lingkungan berbasis bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas.

“Kami menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk leap to greener, yaitu membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium dan tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level mid. realme GT 2 Pro menjadi smartphone pertama yang kami aplikasikan dengan bodi smartphone bio-polimer, menjadikannya smartphone flagship premium pertama yang ramah lingkungan,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Secara spesifikasi, realme GT 2 Pro hadir dengan desain yang terbuat dari bahan bodi inovatif bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas dan didesain oleh sang master Naoto Fukasawa. realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya. realme bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ISCC tersebut dimana menghasilkan emisi karbon 35,5% lebih sedikit. realme GT 2 Pro membawa layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0. Layar smartphone ini memiliki refresh rate tinggi 120Hz.

harga realme GT 2 Pro

Soal dapur pacu, realme GT 2 Pro hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang punya sistem fabrikasi 4nm. Ditopang oleh GPU Qualcomm Adreno terbaru, chipset ini mampu memberikan peningkatan 30 persen dalam kemampuan rendering grafis dan 25 persen peningkatan penghematan daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Terdapat beberapa konfigurasi RAM dan ROM untuk menemani chipset ini mulai dari 8GB/128GB, 8GB/256GB, 12GB/256GB, 12GB/512GB. Selain itu, realme GT 2 Pro juga sudah berjalan pada realme UI 3.0 berbasis Android 12.

Untuk urusan kamera, smartphone ini hadir dengan dukungan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50MP dengan lensa wide, 50MP menggunakan lensa ultra wide dan lensa micro dengan 40X zoom. Sementara untuk kamera depannya menggunakan satu buah lensa dengan resolusi 32MP. Lensa kamera selfie ini tergolong besar dengan lebar lensa mencapai 26mm dan bukaan diafragma yang cukup besar, yakni mencapai f/2.4.

realme GT 2 Pro hadir dengan baterai besar berukuran 5000 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan 65W Ultra-Dart Charge yang mampu mengisi ulang baterai dari 0 hingga 100 dalam kurun waktu 33 menit saja.

Harga realme GT 2 Pro

harga realme GT 2 Pro

Dengan melihat spesifikasi tersebut, bisa disimpulkan sejatinya berapa harga realme GT 2 Pro versi Indonesia. Smartphone ini hadir dengan varian 12GB+256GB serta dua pilihan warna Paper White dan Steel Black yang bisa didapatkan dengan harga khusus pre-order Rp 9.499.000 tanggal 22-29 Maret.

realme GT 2 Pro tersedia secara eksklusif di Shopee, akulaku dan realme.com dimana setiap pembelian realme GT 2 Pro anak muda secara otomatis ikut menyumbang Rp 10.000 untuk kelestarian lingkungan.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi