News Gadget

Harga realme Narzo 30A

Techdaily.id – realme merek favoritnya anak muda meluncurkan smartphone terbarunya di tahun 2021 yaitu realme Narzo 30A  “Power Uf The Game ” ke Indonesia dan untuk pertama kalinya menghadirkan chipset MediaTek Helio G85 di segmen entry level, realme berhasil mencetak rekor dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia. Dengan keunggulan dan kemewahannya, harga realme Narzo 30A  berani mendobrak pasar dengan menghadirkan MediaTek Helio G85 hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan.

realme Narzo 30 A mengusung trendsetting technology untuk memberikan pengalaman gaming terbaik di segmen entry level melalui chipset MediaTek Helio G85 yang powerfull. realme Narzo 30A juga menghadirkan trendsetting design dengan Diagonal Strip Design untuk menginterpretasikan gamer muda yang dinamis dan bersamaan dengan peluncurannya, realme Narzo 30A juga menghadirkan trendsetting dan kolaborasi gaming yang powerfull dengan superstar esports sebagai power gamers dan mengadakan Fight for Narzo.

Meski menyasar pada kalangan entry level dan harga 1 jutaan, realme Narzo 30A menghadirkan spesifikasi jempolan untuk menciptakan pengalaman gaming terbaik di segmennya. realme Narzo 30A dihadirkan dengan chipset MediaTek Helio G85 dengan clock speed hingga 2.0 GHz dan dukungan internal 4 GB+64 GB. Di bagian layarnya, realme Narzo 30A menggunakan layar berukuran 6,5 inci dengan rasio layar 20:9 memberikan bidang pandang yang luas sehingga nyaman digunakan saat bermain game.

BACA JUGA
Tech Daily Gadget of The Month, Best Design : realme narzo 30A

realme Narzo 30A memiliki rasio screen to-body hingga 88,7 persen yang memungkinkan pengguna mengurangi gangguan visual yang ada pada smartphone pada umumnya dan menampilkan konten multimedia yang lebih menyenangkan.

realme Narzo 30A dibekali juga dengan baterai berkapasitas super besar yaitu 6000 mAh yang didukung dengan teknologi fast charging 18W yang dapat mengisi penuh baterai dengan waktu cepat. realme Narzo 30A juga memiliki Super Power Saving Mode yang dapat digunakan untuk memperpanjang usia baterai agar lebih awet. Dengan kapasitas baterainya yang super besar, realme mengklaim smartphone ini mampu bertahan hingga 46 hari dalam mode siaga.

Tak ketinggalan fitur kamera yang disematkan pada realme Narzo 30A yaitu kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat di malam hari. Smartphone ini juga didukung dengan mode Super Nightscape yang memungkinkan pengguna mengambil foto malam yang cerah dan jernih tanpa menggunakan tripod.

Di bagian depan, realme Narzo 30A menyematkan satu kamera depan dengan resolusi 8 MP dengan AI Beauty ,Portrait  dan sederet fitur lainnya yang membuat hasil foto menjadi lebih jernih dan semakin menonjol.

BACA JUGA
Meizu 17 Curi Perhatian Dengan Bocoran ‘kecil’ Indikator Baterai Yang Melingkar di Lubang Kamera Depan

realme Narzo 30A dibekali juga dengan 3 slot kartu untuk dua kartu SIM dan satu SD card yang bisa ditambahkan sampai 256 GB. Tidak hanya memiliki kemampuan membuka fingerprint yang cepat, realme Narzo 30A juga mendukung facial recognition untuk memudahkan pengguna membuka smartphone dengan satu kali klik sehingga nyaman dan aman untuk menjaga privasi pengguna.

Untuk harga realme Narzo 30A yang dibanderol hanya 1 jutaan, bisa didapatkan hari ini melalui program “Early Bird Sale” di Akulaku dan realme.com/id. Jika tidak sempat kebagian di program “Early Bird Sale”, maka jangan khawatir karena realme juga mengadakan ” Flash Sale Ekslusif Online” pada tanggal 5,9 dan 12 Maret 2021 pukul 13.00 WIB. (ira)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close