GadgetRekomendasi

Harga Realme X3 Superzoom dan Narzo Terbaru (Maret 2021)

Techdaily.id – Pada pertengahan tahun 2020 lalu, realme secara resmi meluncurkan seri X3 SuperZoom dan Narzo di Indonesia. Penasaran berapa harga realme X3 SuperZoom dan Narzo terbaru? Yuk simak selengkapnya di artikel ini.

BACA JUGA
Daftar HP 5G OPPO, Ada yang Rp. 3 Jutaan!

Realme X3 SuperZoom adalah flagship suksesor perangkat X2 Pro yang dibanderol seharga Rp7.999.000. Sementara Realme Narzo menyasar kelas menengah atas dan dipatok seharga Rp2.999.000. Buat kamu yang ingin membeli dua smartphone dari realme ini, kamu bisa membelinya di official store realme di Tokopedia.

Tapi, sebelum membelinya, alangkah lebih baik cek dulu yuk penampakan dan spesifikasi kedua smartphone ini!

realme X3 SuperZoom hadir dengan dua pilohan warna yakni Arctic White dan Glacier Blue. Smartphone kals flagship ini didukung dengan chipset Snapdragon 855 yang powerful. Chipset ini dipadukan dengan paduan RAM 12 GB dan dan memori internal berkapasitas 256 GB.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display untuk menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar. Layar FHD+ Dual In-Display 6,6 inci dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar-ke-bodi 90,5%.

Di aspek kamera, realme X3 SuperZoom dibekali empat lensa dan dua kamera selfie. Kamera belakangnya memiliki konfigurasi 8 MP lensa periskop, 2 MP lensa makro, 64 MP lensa utama dan 8 MP lensa ultrawide.

X3 Superzoom juga dibekali baterai berkapasitas 4200 mAh yang sudah dilengkapi dengan 30W Dart Flash Charge. realme X3 SuperZoom dapat terisi penuh dalam waktu 55 menit dan dapat terisi 70% hanya dalam 30 menit.

Sementara itu, untuk realme Narzo ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G90T yang disandingkan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128GB. realme Narzo tersedia dalam warna Black dan White.

BACA JUGA
realme 5i vs Redmi Note 8, Mending Mana?

realme Narzo menggunakan layar 6.5 inci resolusi FHD+ dengan 90Hz Ultra Smooth Display. Layar Realme Narzo juga usung desain punch hole untuk menampung kamera depan sebesar 16MP. Sementara di bagian punggung tersemat empat kamera. Setelan quad-camera itu terdiri dari 48MP, 8MP ultra-wide, 2MP lensa makro, dan 2MP untuk kebutuhan bokeh atau depth sensor.

Mendukung 30W Flash Charge, baterai 4300mAh di realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.

Nah, itulah update terbaru (Maret 2021) mengenai harga realme X3 SuperZoom dan Narzo lengkap dengan spesifikasi lengkapnya. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya? (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close