Monday, January 17, 2022
spot_img
BerandaGadgetRekomendasiHarga TWS Huawei Terbaru November 2021

Harga TWS Huawei Terbaru November 2021

Techdaily.id – Kamu perlu tahu harga TWS Huawei terbaru jika ingin membeli produknya. Karena, produk TWS tersebut harganya tidak menentu dan berubah-ubah seiring dengan kehadiran produk baru.

BACA JUGA
realme 8i Gunakan Teknologi Layar 120Hz, Harga nya Murah!

Bagi kamu pencinta Huawei, tentu sudah tahu perusahaan teknologi asal China ini mempunyai jajaran produk True Wireless Steroe (TWS) di portofolionya.

Huawei mengemas TWS mereka dengan berbagai fitur menarik dan harga yang bervariatif. Berikut ini daftar harga TWS Huawei terbaru yang perlu kamu tahu sebagaimana dirangkum dari situs e-commerce di Indonesia.

Harga TWS Huawei Terbaru

1. Huawei Freebuds 4i
Harga TWS Huawei terbaru yang satu ini tidak terlalu mahal. Huawei Freebuds 4i dibanderol Rp800 ribuan dan hadir dengan tiga pilihan warna menarik yakni Black, White, dan Red.

Huawei Freebuds 4i sudah dibekali dengan driver 10mm Dynamic. TWS ini mempunya juga sudah dilengkapi konektivitas Bluetooth 5.0 di dalamnya.

2. Huawei FreeBuds Pro
Berbeda dengan Freebuds 4i, versi Pro dibanderol lebih mahal. Huawei FreeBuds Pro dibanderol sekitar Rp1,6 juta di salah satu situs e-commerce di Indonesia.

TWS Huawei ini sudah dibekali dengan Hybrid Active Noise Cancellation. Mengadopsi Teknologi Hybrid Active Noise Cancellation, mikrofon yang menghadap ke dalam dan ke luar mendeteksi kebisingan di luar telinga dan di dalam telinga, dan kemudian driver dinamis menghasilkan sinyal anti-bising yang akurat. Efek peredam bising mencapai hingga 40 dB1.

3. Huawei FreeBuds 4
Huawei FreeBuds 4 juga mempunyai harga tidak juah berbeda dari Pro. Huawei FreeBuds 4 dilego dengan harga sekitar Rp1,6 juta di salah satu situs e-commerce Indonesia.

Huawei FreeBuds 4 sudah dibekali dengan Noise Cancellation, kapasitas baterai 30 mAh (min.) Per earbud, dan 410 mAh (min.) Kotak pengisian daya.

4. Huawei FreeBuds 3i
Huawei FreeBuds 3i dibanderol sekitar Rp800 ribuan di salah satu situs e-commerce di Indonesia. Harga tersebut sudah mendapat potongan dari banderol awal Rp1,3 juta.

Huawei FreeBuds 3i sudah dibekali dengan kapasitas baterai 37 mAh per earbud, dan 410 mAh tempat pengisian daya. TWS Huawei ini juga sudah dilengkapi dengan Pembatalan kebisingan.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi