Tips
Trending

Hasil Foto Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Bikin Kamu Terlihat Pro!

Techdaily.id – Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memang memiliki kemampuan fotografi dan videografi yang sangat mumpuni dan memudahkan penggunanya mampu menghasilkan foto layaknya profesional. Hasil foto Samsung Galaxy S21 Ultra ini dibentuk berkat banyaknya teknologi kamera unggulan yang disematkan pada ponsel ini.

BACA JUGA
Cara Upload Video ke Youtube, Menggunakan HP dan Laptop

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali oleh 4 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 108MP sebagai kamera utama, 10MP sebagai lensa periscope telephoto, 10MP untuk telephoto dan lensa ultra wide sebesar 12MP. Keempat lensa ini masing-masing bertugas untuk menghasilkan sebuah foto yang ekspresif dan berkualitas tinggi.

Hasil Foto Samsung Galaxy S21 Ultra

Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini juga mempunyai sensor yang baik. Perusahaan elektronik asal Korea ini menyematkan sensor 40 MP pada kamera depan. Sensor kamera 40 MP itu mempunyai aperture f/2.2. Dengan aperture tersebut, kamera depan Samsung Galaxy S21 Ultra masih bisa menangkap gambar baik di cahaya minim. Nah, berikut adalah hasil foto selfie menggunakan kamera ponsel ini.

Hasil Foto Samsung Galaxy S21 Ultra

Ada pula teknologi pro-grade camera  yang bertenaga AI, yang akan memberikan performa kamera yang mumpuni untuk para social expressor. Sistem kamera dengan menggunakan teknologi AI ini memastikan pengguna dapat dengan mudah menangkap momen-momen di sekitar mereka dengan sempurna.

BACA JUGA
Cara Registrasi Kartu Telkomsel, Gak Perlu Ke Konter

Fitur lainnya yang dihadirkan di ponsel ini adalah fitur single take, fitur ini merupakan fitur yang sangat cocok digunakan untuk pengguna yang ingin menangkap banyak hal dalam sebuah momen. Dengan single take, pengguna cukup melakukan perekaman selama 5, 10, atau 15 detik dan AI akan secara otomatis mengabadikan momen-momen tersebut untuk pengguna. Kali ini, fitur single-take juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur pro mode seperti Dynamic Slow-Mo dan Highlight Video yang semakin menambah variasi dari konten yang dapat kamu keluarkan dalam momen yang sama. berikut adalah hasil foto yang diambil menggunakan fitur single take.

Hasil Foto Samsung Galaxy S21 Ultra

Terdapat pula fitur portrait mode yang memudahkan pengguna untuk mengatur titik fokus dan cahaya guna mendapatkan hasil portrait yang maksimal. Ditenagai oleh AI, perangkat akan secara otomatis memisahkan antara objek dengan latar belakang, sehingga pengguna dapat dengan mudah dapat menghilangkan atau memutihkan latar belakang, maupun membuat efek bokeh dengan membuat latar belakang menjadi buram. Nah, foto di bawah ini merupakan hasil foto Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menggunakan mode Portrait.

Hasil Foto Samsung Galaxy S21 Ultra

Kemudian, hadir pula fitur Space Zoom yang bisa kamu andalkan untuk menangkap objek yang jauh ataupun memotret hewan peliharaan menjadi lebih detail, tanpa perlu mengusiknya. Fitur Space Zoom yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya, pengguna bisa dapat melakukan zoom hingga 100x dengan lebih jelas dan stabil. Semua ini menjadi mungkin dengan adanya fitur Zoom Lock, yang menggunakan teknologi AI untuk menjaga titik fokus pengguna tetap berada di tengah frame, sehingga mempermudah pengguna untuk mengurangi guncangan pada saat mengambil foto dari kejauhan. Gak percaya? berikut hasil fotonya

Hasil Foto Samsung Galaxy S21 Ultra

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan Jaringan 5G di Indonesia

Nah, itu tadi adalah sedikit dari hasil foto Samsung S21 Ultra 5G. Jika kamu penasaran dengan fitur lainnya, kamu bisa menemukan jawabannya dengan memiliki perangkat ini. Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000 disini.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close