News Gadget

Huawei Tambah Huawei Experience Store di Indonesia

Techdaily.id – Huawei meningkatkan jumlah experience store mereka di Indonesia agar dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para pengguna maupun calon pengguna perangkat Huawei. Huawei Experience Store milik produsen asal Tionkok tersebut bertambah sebanyak lima titik di Indonesia yang sekaligus menegaskan komitmen mereka pada pasar di Indonesia.

BACA JUGA
Samsung Patenkan Modul Kamera Berayun Terbaru

Seperti diketahui, penggunaan gadget di Indonesia terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerapkan gaya hidup digital dan mengaplikasikannya dalam keseharian. Memahami hal ini dan untuk memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan terbaik serta kepuasan bagi konsumennya, Huawei kemarin mengumumkan pembukaan HUAWEI Experience Store (HES) baru di 5 kota berbeda di Indonesia. Kelima HES baru tersebut adalah HES Plaza Ambarukmo Yogyakarta, HES Summarecon Mall Bekasi, HES Nagoya Hill Batam, HES Living World Pekanbaru, dan HES Paris Van Java Bandung. Gerai baru ini menambah jajaran HES yang sudah ada, dimana total HES menjadi 23 gerai di seluruh Indonesia.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan pihaknya senantiasa berupaya untuk melengkapi kebutuhan digital para masyarakat di Indonesia yang tercermin dengan dihadirkannya gerai-gerai baru di berbagai titik di Indonesia.

“Kami terus berupaya untuk menawarkan jajaran produk kami dikembangkan berdasarkan skenario ekosistem “1 + 8 + N”, dan hal tersebut pun sejalan dengan pengalaman dan layanan yang kami berikan kepada konsumen kami. Kami sangat senang dapat memperluas portofolio HUAWEI Experience Store (HES) dengan dibukanya 5 HES baru di Indonesia. Kami tidak sabar untuk menyambut konsumen kami di gerai HES dan memberi mereka pengalaman yang luar biasa dengan produk-produk Huawei,” ujarnya pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily (03/5).

Sebelumnya, HES yang telah beroperasi di seluruh Indonesia tersebar di beberapa tempat, seperti Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Taman Anggrek, Emporium Pluit Mall, Mal Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, AEON Mall BSD, Lippo Mall Puri, Living World Alam Sutera, Tunjungan Plaza Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, Galaxy Mall 3 Surabaya, Plasa Marina Surabaya, Pakuwon City Mall (East Coast Center) Surabaya, Bandung Electronic Center, Olympic Garden Mall Malang, dan Podomoro Deli Park Medan.

Tidak sampai disitu, mereka juga memberikan berbagai promo spesial kepada masyarakat yang mengunjungi HES terbaru mereka yang sudah berlangsung sejak tanggal 23 April kemarin hingga 19 Mei 2021. Berbagai promo menarik ini bisa didapatkan oleh pengguna yang hendak membeli beberapa perangkat seperti laptop, smartphone hingga earbuds TWS.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close