News Gadget

Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 10S !

Techdaily.id – Infinix akhirnya meluncurkan smartphone terbaru mereka di pasar Indonesia yakni Infinix Hot 10S. Peluncuran ini juga sekaligus mengakhiri teka-teki mengenai spesifikasi lengkap Infinix Hot 10S di Indonesia. Seperti diketahui, smartphone ini digadang-gadang menjadi sebuah smartphone gaming yang akan mengakomodir kebutuhan para gamers di Indonesia, khususnya bagi mereka yang mencari ponsel gahar dengan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA
Diam-Diam, Trio Huawei P30 Sudah Lulus TKDN

Infinix Hot 10S sendiri menargetkan pengguna dari kalangan Gen Z di Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming terbaik di smartphone terutama penggemar game Mobile Legends: Bang Bang yang sangat besar di Tanah Air.

Nah, untuk kamu yang penasaran berikut kami hadirkan spesifikasi lengkap Infinix Hot 10S di Indonesia.

Dapur Pacu

Smartphone hasil kolaborasi dengan Mobile Legends ini hadir dengan dapur pacu yang cukup mengagumkan di kelasnya. Ponsel ini ditopang oleh chipset Mediatek Helio G85 yang merupakan salah satu yang tertinggi dan khusus smartphone gaming dari keluarga Mediatek Helio G Series. Chipset ini didukung oleh dua pilihan RAM yakni 4GB dan 6GB dengan dua varian penyimpanan internal yakni 64GB dan 128GB.

spesifikasi infinix Hot 10S

Prosesor ini membawa sejumlah fitur teknologi terbaik untuk bermain game. Pertama, HyperEngine yang secara otomatis memacu performa CPU saat bermain game. Sehingga dapat menghindari terjadinya efek patah-patah maupun lag ketika bermain game.

Layar

Spesifikasi selanjutnya datang dari teknologi layar pada ponsel ini. Infinix Hot 10S hadir dengan layar yang cukup luas yakni dengan ukuran 6.82 inci dengan resolusi HD+. Selain itu, layar ponsel ini juga memiliki refresh rate yang cukup tinggi yakni 90Hz dengan touch sampling rate mencapai 180Hz yang tentunya akan sangat memanjakan mata pengguna ketika bermain game dan memastikan anti delay.

Kamera

Tidak lengkap rasanya jika tidak membicarakan fitur kamera pada sebuah smartphone. Pada Infinix Hot 10S, pengguna akan mendapati dukungan tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP sebagai kamera utama, 2MP sebagai depth sensornya dan kamera teknologi AI. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini memiliki kamera dengan lensa sebesar 8MP.

Baterai

Infinix Hot 10S semakin lengkap tidak hanya sebagai smartphone gaming mumpuni tapi untuk beragam kebutuhan dengan dukungan baterai besar 6.000 mAh pasti tahan lama, dengan klaim bisa mendukung pengalaman bermain game 17,3 jam sejak baterai penuh.

BACA JUGA
Samsung Galaxy A20s Meluncur Global, Ini Spesifikasinya

Infinix Hot 10S segera dipasarkan di Indonesia, dan penjualan pertama melalui Lazada Flash Sale yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 5-7 Mei 2021. Konsumen berkesempatan menjadi yang pertama mendapatkan smartphone gaming kolaborasi Infinix X Mobile Legends: Bang Bang, dengan harga kurang dari Rp. 2 Juta selama masa Flash Sale berlangsung.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close