Tuesday, May 17, 2022
BerandaEnterpriseNews EnterpriseIndiHome Kerja Sama dengan Netflix, Tawarkan Paket Bundling

IndiHome Kerja Sama dengan Netflix, Tawarkan Paket Bundling

TechDaily.id – IndiHome kerja sama dengan Netflix. Berkat kolaborasi ini, para pelanggan internet IndiHome dan jaringan mobile seluler Telkomsel dimudahkan untuk menikmati beragam tayangan dan konten favorit dari Netflix.

BACA JUGA
Cara Daftar Paket TM Telkomsel

Bagi pelanggan IndiHome, saat ini IndiHome memberikan kemudahan menikmati tayangan melalui paket bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru, dan Add-on para pelanggan eksisting. Hal itu dapat dilakukan dengan pelanggan melakukan aktivasi terlebih dulu.

Langkah aktivasinya cukup mudah, bagi pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome atau channel IndiHome lainnya.

BACA JUGA
Inilah Daftar Para Juara IGC 2020

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Telkom Grup karena bisa bekerjasama dengan Netflix untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi seluruh pelanggan kami. Kerjasama dengan netflix, kami harapkan dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para konsumen Indihome,” Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana.

Menurut Venusiana, paket IndiHome (Dengan Paket Berlangganan Netflix) tersedia untuk pelanggan baru IndiHome yang berlangganan mulai dari kecepatan 50 Mbps, serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru ini. Keceriaan dalam menonton berbagai tayangan Netflix yang variatif, serta kemudahan melakukan pembayaran menjadi prioritas kami dalam kolaborasi ini.

Jika pelanggan telah memiliki akun Netflix, dan ingin berlangganan paket Netflix melalui IndiHome, akun pelanggan tersebut akan tersimpan riwayat dan profil Netflix-nya.

Untuk dapat melakukan hal tersebut, akun Netflix pelanggan perlu dihubungkan dengan Paket IndiHome . Pelanggan juga wajib memasukkan detail login akun Netflix agar dapat menikmati keseruan tayangannya.

Melalui terobosan baru ini, IndiHome mengupayakan kualitas tayangan dan kemudahan akses pelanggan. Selain itu IndiHome mengusung campaign ‘Streaming Nyaman Tagihan Aman’, di mana para pelanggan IndiHome dapat menikmati layanan IndiHome-Netflix lebih tenang karena biaya langganan telah tergabung dalam satu tagihan bulanan.

Harga paket Netflix Indihome

Sementara itu, untuk pelanggan Telkomsel, Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan, dengan harga mulai dari Rp62 ribu menggunakan pulsa, dan mendapatkan tambahan paket kuota data MAXstream sebesar 6GB, dengan pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition (4K), yang dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda.

Paket Telkomsel dan Netflix ini akan mempermudah pengguna Netflix yang juga pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (paskabayar) untuk berlangganan layanan Netflix bulanan sekaligus mendapatkan kuota data MAXstream Telkomsel, cukup dengan melakukan pembelian paket menggunakan pulsa dan kemudian mengaktifkannya melalui layanan MyTelkomsel.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi