Monday, June 17, 2024
BerandaEnterpriseTelcoSegini Harga Paket YouTube Premium Telkomsel

Segini Harga Paket YouTube Premium Telkomsel

TechDaily.id – Telkomsel berkolaborasi bersama YouTube menghadirkan paket YouTube Premium yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan bebas iklan dan tanpa interupsi bagi para penonton. Segini harga paket YouTube Premium Telkomsel.

Paket khusus yang dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo (pascabayar) ini juga memberikan tambahan kuota data sebesar 2 GB.


Selain pengalaman layanan streaming konten video bebas iklan dan tanpa interupsi, paket Youtube Premium dari Telkomsel ini juga memberikan kemudahan akses ke sejumlah fitur-fitur eksklusif lainnya yang ditawarkan oleh YouTube Premium, seperti download video, background play, dan akses penuh untuk fitur YouTube Music Premium, serta Youtube Kids.

Harga Paket YouTube Premium Telkomsel

Paket ini dapat dibeli langsung melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga Rp49 ribu, dengan masa berlaku selama 1 bulan, dan sudah termasuk tambahan Kuota Nonton sebesar 2 GB, di mana dapat digunakan pelanggan Telkomsel untuk mengakses YouTube, MAXstream, serta layanan platform streaming video lainnya yang bekerja sama dengan Telkomsel.

“Saat ini di indonesia rata-rata pelanggan itu sudah menikmati lebih dari 2 platform video, baik itu short term maupun long term. Pelanggan bisa play music atau video dari background, pelanggan juga bisa menikmati full service dari youtube music dan youtube kids,” kata VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana

BACA JUGA
Telkomsel IoT Sphere, Solusi Keamanan Baru Untuk Pelanggan Korporasi

Dengan berlangganan YouTube Premium, pelanggan Telkomsel dapat menonton jutaan konten video tanpa gangguan iklan sebelum dan selama video ditayangkan, termasuk iklan overlay video.

Pelanggan Telkomsel juga tidak akan melihat iklan banner pihak ketiga dan iklan penelusuran, mendapatkan konten asli eksklusif yang diproduksi dalam kolaborasi dengan pembuat utama situs, bebas unduh konten video untuk dapat melakukan pemutaran video secara offline, serta pemutaran latar belakang video di ponsel perangkat sambil tetap mengakses aplikasi lain.

Paket Youtube Premium dari Telkomsel ini dapat digunakan untuk satu akun Youtube di 2 perangkat sekaligus.

Untuk tambahan Kuota Nonton sebesar 2 GB yang dihadirkan dalam paket ini, dapat dimaksimalkan untuk menambah keseruan pelanggan menikmati berbagai konten video di platform YouTube, MAXstream, dan sejumlah layanan video lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel, seperti tayangan olahraga, hiburan, dan beragam acara favorit, tanpa khawatir menghabiskan kuota utama mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket YouTube Premium, kunjungi laman tsel.id/ytp.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi