Friday, April 12, 2024
BerandaGadgetInfinix Gaming Master 2023 Memperebutkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Infinix Gaming Master 2023 Memperebutkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

TechDaily.idInfinix siap kembali menggelar turnamen regional Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Infinix Gaming Master 2023 memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah termasuk produk terbaru Infinix Note 30 Series.

Turnamen tahun ini akan berlangsung secara luring di 9 kota yakni Jakarta, Bogor, Surabaya, Bandung, Medan, Yogya, Lampung, Manado, dan Makassar. Pendaftaran untuk turnamen eSport tahunan Infinix ini telah dibuka mulai 13 Juni, dengan aktivasi perdana akan berlangsung pada 17 Juni 2023 di Jakarta dan Surabaya.


Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, “Infinix Gaming Master menjadi salah satu aktivasi esports terbesar Infinix tahun ini. Kami sangat antusias untuk mencari dan mempertemukan para talenta muda esports secara langsung di 9 kota di Indonesia. Kami juga berkolaborasi dengan ONIC esports sebagai official partner dalam turnamen, termasuk dalam program coaching clinic yang mempertemukan para talenta muda ini dengan para pro players dari ONIC esports sebagai bekal untuk bisa berkarir profesional di kancah esports.”


Turnamen Infinix Gaming Master 2023 akan berlangsung di pusat perbelanjaan terkemuka, dimulai di WTC Surabaya dan ITC Roxy Jakarta pada 17 Juni 2023, dilanjutkan di Cibinong City Mall Bogor dan BEC Bandung pada 24 Juni 2023, di Millenium Plaza Medan dan Lippo Plaza Yogyakarta pada 1 Juli 2023, Mall Simpur pada 8 Juli 2023, MTC Karebosi Makassar pada 22 Juli 2023, dan diakhiri di IT Center Manado pada 29 Juli 2023.

BACA JUGA
Kolaborasi Memukau Infinix Zero 30 dengan 3 Desainer Ternama di Jakarta Fashion Week 2024


Selain memperebutkan hadiah senilai total puluhan juta rupiah, tim peserta akan berkesempatan untuk mengikuti pelatihan secara langsung dengan para ‘Gaming Master’ coach dari ONIC esports yaitu coach Thomas, coach Lionheart, dan coach Mars.


Para penggemar Mobile Legend Bang Bang bisa mendaftarkan diri dan tim terbaiknya untuk berkompetisi dan mendapatkan hadiah menarik di turnamen game. Saat ini, pendaftaran telah dibuka untuk Jakarta dan Surabaya sebagai dua kota pertama dalam rangkaian turnamen. Detail registrasi untuk kota selanjutnya serta informasi terbaru lainnya dapat dilihat di Instagram @Infinixid dan @Infinixcommunity.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi