Tuesday, July 27, 2021
BerandaGadgetInfinix Note 10 Pro NFC Ditunda Penjualannya

Infinix Note 10 Pro NFC Ditunda Penjualannya

Techdaily.id – Infinix menunda waktu penjualan seri Infinix Note 10 Pro NFC untuk mengantisipasi permintaan yang membludak dan kecurangan pembelian produk ini. Seperti diketahui, setelah merilis dua smartphone entry-level andal, yakni Infinix Hot 10 Play dan Infinix Hot 10S yang bekerja sama dengan MLBB—Infinix terus melakukan gebrakan yang memicu persaingan pasar jadi semakin panas dan kompetitif.

BACA JUGA
realme 8 5G Siap Meluncur, Smartphone Pertama Dengan Chipset Dimensity 700 di Indonesia !

Postingan tersebut mendapat banyak like dan komentar dimana kebanyakan dari mereka mengaku tidak sabar menunggu Infinix Note10 series dirilis dan berharap harganya tetap ramah di kantong. Karena hal inilah akhirnya penjualan perdana Infinix Note10 NFC dan Note10 series lainnya ditunda dari yang seharusnya 15 Juni 2021 diundur menjadi 17 Juni 2021 untuk memastikan permintaan masyarakat yang sangat antusias terhadap perangkat ini terpenuhi dan sekaligus sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana smartphone tersebut.

Salah satu faktor yang membuat masyarakat sangat antusias dengan hadirnya smartphone terbaru besutan Infinix ini adalah hadirnya fitur NFC pada smartphone Infinix untuk pertama kalinya di Indonesia. Selain itu, smartphone Infinix Note10 Pro juga baru saja menyabet gelar sebagai Design Excellent dari iF World Design Guide. Jadi sangat wajar jika permintaannya membludak.

Infinix Note 10 Pro NFC

Selain hadirnya fitur NFC pada smartphone Infinix Note10 series ini, juga hadir berbagai fitur unggulan lainnya. Infinix Note 10 Pro NFC ini disebut sebagai seri dengan chipset terkencang pada smartpone Infinix yang mengusung chipset MediaTek Helio G95 yang membuat aktivitas multitasking dan gaming terasa lebih mulus dan menyenangkan.

Smartphone ini juga didukung dengan layar yang cukup luas yaitu berukuran 6,95 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate mencapai 90 Hz yang dipadukan dengan kamera ultraninght 64 MP ( varian Pro), dan baterai jumbo 5000 mAh, USB Type-C dan teknologi fast charging 33W.

BACA JUGA
Redmi Note 10 Rilis di India Bulan Depan, Kapan masuk Indonesia?

“Kami merasa sudah saatnya keluar dari zona nyaman dengan menghadirkan ponsel mid range serba bisa dengan harga yang tetap bersahabat. Serba bisa yang bagaimana? Tentu saja bisa mempermudah pembayaran game, e-toll dan kebutuhan lainnya yang menggunakan sensor NFC bisa untuk multitasking bagi mereka yang sehari-harinya beraktivitas menggunakan smartphone. Bisa untuk bermain game yang cukup berat berkat dukungan chipset mumpuni, untuk fotografi kekinian dan masih banyak lagi”, ujar Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Indonesia.

Smartphone Infinix Note10 Series bisa dibilang menjadi salah satu smartphone yang kehadirannya ditunggu-tunggu pada pertengahan tahun ini lantaran spesifikasi canggih dan unggulan yang diborong oleh smartphone yang satu ini. Bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu kehadiran smartphone ini, harap bersabar karena penjualan perdana Infinix Note10 NFC akan segera dirilis dan tentunya akan menjadi salah satu smartphone mid range dengan fitur ekstra lengkap yang harus kamu miliki. (ira)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi