Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetIni Spesifikasi Galaxy A04e, Ponsel Sejutaan Samsung

Ini Spesifikasi Galaxy A04e, Ponsel Sejutaan Samsung

TechDaily.id – Samsung memberikan banyak pilihan HP sejutaan, salah satunya Galaxy A04e yang hadir dengan kapasitas storage lebih besar. Ini dia spesifikasi Galaxy A04e.

Galaxy A04e kini hadir dengan RAM 3GB dan storage 64GB yang bisa ditambahkan hingga 1TB. Menariknya, RAM 3GB tadi bisa diperluas secara virtual dengan RAM Plus hingga 4GB untuk kinerja lebih baik.

Spesifikasi Galaxy A04e

Samsung Galaxy A04e dilengkapi dengan dual camera belakang, yang terdiri dari kamera utama 13MP dan depth camera 2MP dan kamera selfie 5MP. Formasi kamera yang Awesome ini bisa dukung kamu untuk berkreasi bikin konten yang siap di-likes banyak followers-mu, nggak perlu mahal.

Selain itu, perangkat juga sudah dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh untuk penggunaan seharian. Saat daya hampir habis, baterai bisa di-charge dengan mudah menggunakan kabel Type-C dan terisi lebih cepat berkat 7.75W fast charging. Jangan khawatir, kepala charger sudah tersedia dalam paket pembelian.

Galaxy A04e varian baru dengan memori 3/64GB dan layar 6,5 inci beresolusi HD+ yang membuat pengamalan menonton lebih hidup dan kaya warna. Pas untuk menikmati streaming serial drakor kesayangan, gaming online, browsing Internet dan media sosial, scrolling video-video yang lagi FYP di akun TikTok-mu, sampai belanja online pun nyaman.

BACA JUGA
6 Fitur Terbaik Galaxy S23 Ultra, Wajib Tahu Sebelum Beli

Samsung Galaxy A04e stylish dan tersedia dalam varian warna Light Blue, Copper, dan Black. Ponsel ini sudah bisa didapatkan di gerai offline mulai 3 Maret 2023.

“Kehadiran varian baru Samsung Galaxy A04e merupakan upaya kami agar masyarakat bisa menikmati berbagai inovasi terkini untuk mendukung gaya hidup konsumen yang semakin lekat dengan teknologi,” kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi.

Pembelian Galaxy A04e makin seru karena kamu bisa mendapatkan akses gratis Youtube Premium selama 2 bulan senilai Rp118.000 dan gratis Spotify Premium selama 3 bulan senilai Rp165.000 melalui Samsung Gift Indonesia selama persediaan masih ada.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi