Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetInovasi Samsung Bikin Ramadan Makin Bermakna

Inovasi Samsung Bikin Ramadan Makin Bermakna

Techdaily.id – Inovasi Samsung di Indonesia bisa membuat momen Ramadan kali ini menjadi lebih bermakna. Di era disrupsi digital saat ini, momen istimewa Ramadan seperti tidak bersekat.

Kebahagiaan menjalankan ibadah di bulan suci begitu mudah dibagikan melalui saluran-saluran digital yang ada. Sejumlah hasil survei terbaru menguatkan, aktivitas digital saat Ramadan akan meningkat seperti berbelanja, live streaming konten keagamaan, dan tak kalah penting adalah interaksi sosial-digital.

Smartphone Samsung menjadi perangkat yang menambah makna Ramadan, memperkaya ibadah, meringkas waktu belanja, melancarkan amal sedekah, sekaligus menghubungkan tali silaturahmi. Saya senang inovasi Samsung dapat terlibat langsung dalam kebahagiaan Ramadan, dan melihat masyarakat menikmati pengalaman berharga dan keceriaan di bulan yang istimewa. 

Di era kekinian ketika demografi didominasi anak muda, setiap aktivitas tak lekang dari telepon pintar. Mereka sudah terbiasa berinteraksi di ruang-ruang maya: dari mulai hal yang sederhana hingga yang berurusan dengan karya. Dunia mereka adalah menjelajah ruang-ruang digital. Produk-produk kami menyatukan interaksi sosial mereka dengan tanggung jawab lingkungan yang tinggi. Inovasi Samsung tak sekadar menjadi jembatan komunikasi, tapi juga menjadi ruang silaturahmi dan inspirasi.

BACA JUGA
Review Galaxy S23 FE (Performance & Gaming) : Ngebut dan Hemat Daya!

“Sejak awal tahun ini, satu per satu kami hadirkan Galaxy A14 5G, Galaxy A23 5G, Galaxy A34 5G, dan Galaxy A54 5G; dengan desain trendi dan warna-warna yang cerah dan elegan, smartphone dengan teknologi 5G ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas yang berjiwa muda. Belum lagi, dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya kami ingin bersama masyarakat Indonesia memberi makna Ramadan dan menjadi bagian di momen kebahagiaan mereka,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronic Indonesia.

Kamera di Galaxy A Series sudah ditingkatkan untuk menghasilkan foto dan video yang awesome. Galaxy A34 dan A54 5G bahkan dilengkapi dengan kemampuan nightography dan AI untuk menghasilkan foto-foto yang tajam dan jernih saat digunakan untuk mengabadikan momen-momen syahdu di bulan puasa maupun saat merayakan sukacita Lebaran, apapun kondisi pencahayaannya. Dengan selfie camera beresolusi tinggi, panggilan video saat bersilaturahmi dengan keluarga akan terlihat dalam detail yang menakjubkan. Peningkatan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) membuat tawa canda saat berbuka puasa dan Lebaran terekam jelas bebas goyangan dan bebas blur.

BACA JUGA
Samsung Wireless Powerbank 10.000 mAh Muncul Online, Tawarkan Pengisian Cepat 25W

“Di Samsung, sebuah inovasi selayaknya bermanfaat bagi penggunanya, dan menginspirasi yang lainnya, seperti di saat Ramadan, dan semoga Ramadan membawa keberkahan bagi masyarakat luas. Kami berharap jika Ramadan dan Lebaran Anda menjadi bermakna bersama Galaxy A series 5G mulai Galaxy A14 5G, Galaxy A23 5G, Galaxy A34 5G, dan Galaxy A54 5G. Marhaban Ya Ramadan,” Tukas Simon.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi