Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetJadwal Peluncuran Garmin Venu 3 dan Venu 3S Bocor di Internet

Jadwal Peluncuran Garmin Venu 3 dan Venu 3S Bocor di Internet

TechDaily.id – Garmin tampaknya bersiap meluncurkan smartwatch baru yakni Venu 3 dan Venu 3S bulan depan. Ini jadwal peluncuran Garmin Venu 3 dan Venu 3S yang bocor di internet.

Kedua jam tangan Garming terbaru dikabarkan akan debut di IFA 2023 Berlin. Detail tentang Garmin Venu 3 dan Venu 3S dirilis oleh keterangan tipster @fttest_en.

Leaker mengatakan Garmin tampaknya memberikan sentuhan akhir pada seri Venu 3 dengan setidaknya dua varian. Seri Venu 2 memulai debutnya dua tahun lalu dan, tahun lalu, Venu 2 Plus ditambahkan. Nomor model dari dua model yang akan datang diberikan sebagai A04542 (Venu 3S) dan A04543 (Venu 3).

Garmin Venu 3S akan menampilkan konektivitas GPS dan Wi-Fi, sehingga menempatkannya di tumpuan tinggi. Dimasukkannya Wi-Fi pada model berarti Garmin tidak akan merilis varian Musik khusus.

Venu 3S kabarnya akan tersedia dalam varian warna Dust Rose dan Soft Gold. Ini mungkin dari segi warna tali dan casingnya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Jadwal Peluncuran Garmin Venu 3

Garmin Venu 3 dan Garmin Venu 3S diperkirakan dirilis selama IFA 2023 di Berlin antara 1 dan 5 September. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari Garmin mengenai tanggal rilis model mendatang.

BACA JUGA
Garmin Fenix 7 Series dan Epix Series Kebagian Live Update, Ada Perbagikan Bug

Selain itu, informasi harga dan ketersediaan untuk dua jam tangan pintar Garmin baru saat ini masih kurang.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi