Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetRekomendasiKartini Muda Indonesia Terpilih Jadi Generation17

Kartini Muda Indonesia Terpilih Jadi Generation17

TechDaily.id – Samsung berkomitmen memberikan dampak positif melalui teknologi bagi masyarakat. Kini, komitmen itu ditegaskan lewat pengembangan inisiatif Generation17, upaya kolaboratis Samsung dan United Nations Development Programme (UNDP). Dan, ini sosok Kartini Muda.

BACA JUGA
5 Hp realme Sejutaan Terbaik Oktober 2021

Upaya kolaboratif tersebut sudah terjalin sejak Oktober 2020, di mana Samsung dan UNDP menyediakan mentorship, teknologi, dan peluang networking bagi para pemimpin muda dalam memaksimalkan potensi karier mereka dalam mencapai tujuan global.

Tahun ini, enam Young Leaders dari penjuru dunia bergabung sebagai representasi global dan bagian dari Generation17, salah salah satunya adalah sociopreneur muda Indonesia, yaitu Tamara Dewi Gondo Soerijo.

BACA JUGA
Cara Ganti Bahasa saat Zoom Meeting

Tamara, Runner-Up Ketiga Miss Indonesia 2019, mulai bergabung pada awal tahun ini, sekaligus menjadi perwakilan pertama dari Tanah Air di inisiatif tersebut. Dia adalah sosok ideal dari representasi Kartini masa kini atas perjuangannya dalam mendorong pemberdayaan perempuan, ditambah dengan upayanya menciptakan kegiatan produksi dan konsumsi yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Hal tersebut sekaligus menunjukkan kesamaan visi antara Tamara dengan Samsung dan UNDP untuk berkontribusi mendorong perwujudan Global Goals.

Sebagai Generation17, Samsung melengkapi Tamara dengan Galaxy S22 Ultra 5G. Smartphone dengan kamera terbaik ini mendukung Tamara dan teman-teman di organisasi untuk membuat konten berkualitas secara instan.

Dengan satu klik button in-app camera di Instagram yang sama baiknya dengan aplikasi kamera, perangkat siap menangkap momen kegiatan sosial dengan lebih jelas dan detail, untuk dibagikan secara instan.



Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi