Friday, April 12, 2024
BerandaFeaturedKualitas Produk Acer Indonesia Selama 25 Tahun Terbukti Tak Main-Main

Kualitas Produk Acer Indonesia Selama 25 Tahun Terbukti Tak Main-Main

Techdaily.id – Acer Indonesia telah menorehkan sejarah panjang keberhasilan atas inovasi teknologi dan produk berkualitas selama 25 tahun terakhir. Dalam perayaan 25 tahun ini, Acer Indonesia tidak hanya merayakan pencapaian produknya yang mengesankan, tapi juga memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia dan komunitasnya, serta para jurnalis dan influencer.

Dari serangkaian perangkat berkualitas hingga inisiatif peduli lingkungan, Acer telah menjadi mitra teknologi yang diandalkan oleh pelanggan individu, institusi, bisnis, dan masyarakat Indonesia. Produk berkualitas tersebut meliputi laptop, desktop, tablet, monitor, proyektor, aksesoris, hingga perangkat untuk pelanggan korporasi seperti server dan interactive flat panel.

Berbagai seri perangkat komputasi ditawarkan Acer Indonesia selama 25 tahun terakhir, seperti Predator, Swift, Aspire, Spin, Nitro, Enduro, TravelMate, Extensa, ConceptD dan banyak lagi. Lini perangkat komputasi tersebut juga disesuaikan dengan kebutuhan dan profesi penggunanya. Mulai dari gamer, konten kreator, pengajar, traveler, pebisnis dan pekerja muda. Kategori produk Acer pun beragam, seperti Consumer, Gaming dan Commercial.

Hal tersebut memang terbukti kebenarannya. Pasalnya, selama redaksi Techdaily.id melakukan review dan hands-on perangkat Acer seperti laptop, PC, proyektor, monitor selama beberapa tahun terakhir, terbukti semua perangkat Acer memiliki kualitas terbaik dan spesifikasi mumpuni yang disesuaikan dengan kebutuhan kami.

BACA JUGA
Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Anyar yang Gahar dari Acer Indonesia

Diantara sekian banyak perangkat Acer yang telah kami review, Acer Aspire Vero (2022) dan Acer Swift 3 OLED yang paling berkesan menurut kami. Acer Aspire Vero (2022) tidak hanya memukau dengan desainnya yang inovatif, tetapi juga dengan penggunaan material plastik daur ulang Post Consumer Recycled (PCR) dengan 100% Post Consumer Recycled (PCR) dengan 100% yang ramah lingkungan.

Dengan konsep eco-friendly yang diusungnya, Acer Aspire Vero menunjukkan komitmen Acer dalam mendukung keberlanjutan lingkungan. Tidak hanya produk saja, Acer Indonesia juga berkomitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dalam rangka perayaan 25 Tahun berkarir di tanah air. Melalui inisiatif seperti #SayangBumi, Acer Indonesia berupaya untuk berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Touchpad Aspire Vero terbuat dari sampah plastik laut yang didaur ulang. Sedangkan cover atas dan bawah laptop, bezel layar, dan bagian permukaan pengoperasianya terbuat dari bahan PCR 30% dan 50% lebih rendah karbon yang ramah lingkungan. Selain itu, Acer Aspire Vero juga dikemas dengan kemasan hampir 100% dengan bahan daur ulang, mulai dari box, plastik, hingga bonus dudukan argonomisnya.

BACA JUGA
12 Tahun Perjalanan Acer Manufacturing Indonesia Membangun Inovasi dan Pertumbuhan Teknologi Lokal

Acer Aspire Vero 2022 merupakan versi penyempurnaan seri Vero 2021 yang diluncurkan tahun lalu, yang juga mengusung konsep ramah lingkungan dan berhasil meraih Japan Good Design Award 2021.

Tak heran jika akhirnya laptop seri anyar dari Acer ini berhasil menempatkan diri sebagai laptop dengan desain terbaik untuk tahun ini.

Karena mengusung desain yang unik dan ramah lingkungan kami redaksi Techdaily.id, mobitekno.com dan review1st.com yang tergabung dalam The Reviewers memberikan penghargaan kepada Acer Aspire Vero dalam penghargaan The Reviewers Award 2022 untuk kategori Best Design Laptop. Penghargaan ini sendiri mengacu pada survei internal dan hasil opini tim redaksi The Reviewers yang terdiri dari 3 media, yaitu: review1st.com, Techdaily.id dan Mobitekno.com.

Acer Aspire vero

Desainnya yang estetis bukanlah satu-satunya keunggulan Acer Aspire Vero (2022). Laptop ini juga menawarkan kinerja multitasking yang tangguh, didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12. Selain itu, masa pakai baterainya yang tahan lama membuatnya menjadi pilihan ideal untuk pengguna yang aktif secara mobile. Dengan layar FHD IPS yang jernih dan teknologi grafis Intel Iris Xe, pengalaman visual dan multimedia pengguna ditingkatkan secara signifikan.

BACA JUGA
Acer Mengukuhkan Prestasi dengan Meraih Top Brand Award dan ICSAA 2024

Selain Acer Aspire Vero (2022), Acer Swift 3 OLED juga menarik perhatian kami. Faktanya, laptop ini menonjol dengan spesifikasi yang mumpuni, termasuk layar OLED yang memberikan visual yang luar biasa dan prosesor Intel Core H-series Generasi ke-12 untuk kinerja yang tangguh.

Acer Swift 3 OLED juga menawarkan desain yang ramping dan ringan, membuatnya ideal untuk mobilitas tinggi. Dengan solusi termal tingkat performa, laptop ini tetap dingin bahkan saat digunakan untuk tugas-tugas kreatif yang intens. Dukungan untuk konektivitas Wi-Fi 6E dan berbagai port yang lengkap menjadikannya sebagai alat yang sempurna untuk berbagai kebutuhan bisnis dan produktivitas.

Bahkan kami menggunakan laptop Acer Swift 3 OLED sebagai laptop daily driver kami untuk menyelesaikan beragam rutinitas. Mulai dari menulis artikel, mengedit foto dan video, melakukan presentasi, serta menyelesaikan kegiatan lainnya.

Acer Swift 3 OLED

Acer Swift 3 OLED memang terbukti memiliki spesifikasi mumpuni yang sangat cocok digunakan para pekerja dan profesional. Makanya, tak heran jika Acer Swift 3 OLED kami nobatkan sebagai Best Laptop for Business & Productivity dalam ajang The Reviewers Award 2022.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi