Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetSiap-Siap, Lenovo Bakal Ungkap Laptop Layar Transparan di MWC 2024

Siap-Siap, Lenovo Bakal Ungkap Laptop Layar Transparan di MWC 2024

TechDaily.id – Lenovo siap memperkenalkan laptop layar transparan di pameran Mobile World Congress (MWC) 2024, yang dijadwalkan pada 26 hingga 29 bulan ini. Perangkat ini diharapkan menampilkan layar OLED yang sepenuhnya transparan, menandai penawaran unik dalam kategori produk.

Teknologi layar transparan, yang tadinya hanya sebuah konsep, kini berkembang pesat menuju kelayakan komersial. Samsung memamerkan prototipenya di CES 2010, namun biaya produksi yang tinggi menghambat ketersediaannya.

Lenovo Bakal Ungkap Laptop Layar Transparan di MWC 2024

Perkembangan terkini menunjukkan adanya pergeseran, dengan LG memperkenalkan layar OLED transparan di CES 2024, membuka jalan bagi produksi massal yang lebih mudah.

Laptop transparan Lenovo dirancang untuk menampilkan desain tanpa bingkai, dengan tampilan dan sasis yang sepenuhnya transparan. Komponen utama ditempatkan secara strategis di area “dagu”, dengan bingkai tipis dan tidak transparan yang mengelilingi seluruh perangkat.

Desain inovatif ini tidak hanya meningkatkan estetika tetapi juga mencerminkan komitmen Lenovo untuk mendorong batas-batas desain laptop, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Banyak Peningkatan, Ini Hasil kamera Reno4 F di ColorOS 11

Meskipun spesifikasi spesifiknya masih dirahasiakan, laptop ini dipastikan berjalan pada Windows 11, selaras dengan bahasa desain khas Lenovo. Tampilannya menyerupai laptop layar ganda, sebuah tren yang mendapatkan daya tarik di industri.

Seiring dengan semakin banyaknya antisipasi terhadap pameran MWC, para pecinta teknologi sangat menantikan rincian dan spesifikasi lebih lanjut mengenai perangkat inovatif ini.

Pengenalan perangkat inovatif ini menggarisbawahi komitmen Lenovo terhadap inovasi dan menyoroti evolusi teknologi layar yang sedang berlangsung. Nantikan pembaruan lebih lanjut sambil terus memantau perkembangan di pameran MWC.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi