Tuesday, March 5, 2024
BerandaGadgetRedmi Buds 5 Bakal Tersedia di India lewat Amazon, Punya Desain In-ear...

Redmi Buds 5 Bakal Tersedia di India lewat Amazon, Punya Desain In-ear dengan Batang

TechDaily.id – Sub-merek Xiaomi Redmi bersiap meluncurkan smartphone baru dan earphone TWS di India. Smartphone baru akan diluncurkan pada 14 Februari sedangkan earphone diumumkan pada 12 Februari.

Kini, menjelang peluncuran resmi minggu depan, Redmi telah mengonfirmasi spesifikasi utama Redmi Buds 5. Xiaomi telah menyiapkan situs mikro untuk penawaran mendatang. .

Ketersediaan Redmi Buds 5 Amazon dikonfirmasi, spesifikasi utama terungkap

Redmi Buds 5 memulai debutnya di China pada September tahun lalu. Itu juga diumumkan di pasar global bulan lalu. Varian India digadang-gadang bakal hadir dengan spesifikasi yang sama. Earphone TWS juga dipastikan tersedia untuk dibeli dari Amazon.

Sesuai situs mikro di situs resmi Xiaomi dan Amazon, Redmi Buds 5 memiliki desain in-ear dengan batang dan bantalan telinga silikon. Mereka akan ditawarkan dalam pilihan warna Hitam dan Biru Muda. Earphone TWS dipastikan dilengkapi driver titanium 12,4 mm untuk bass dan suara bertenaga.

Penawaran mendatang akan menampilkan mode ANC hybrid 46dB untuk menghilangkan kebisingan di sekitar. Mereka digoda untuk memiliki teknologi peningkatan suara AI mikrofon ganda untuk suara panggilan yang jernih.

BACA JUGA
Gandeng Telkomsel, vivo S1 Pro New Version Resmi Tersedia di Indonesia

Redmi Buds 5 bisa dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan. Diklaim menawarkan daya tahan baterai hingga 38 jam dengan casing berbentuk persegi.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi