Monday, February 26, 2024
BerandaGadgetNews GadgetNextrans Luncurkan Platform Transfer Mutakhir untuk Pelaku Bisnis

Nextrans Luncurkan Platform Transfer Mutakhir untuk Pelaku Bisnis

TechDaily.id – Nextrans (PT. Kreigan Digital Wesel) dengan bangga mengumumkan peluncuran platform transfer mutakhir yang dirancang khusus untuk para pelaku bisnis pada Selasa, (23/5) siang di Akmani Hotel, Jakarta Pusat.

Nextrans menawarkan solusi pengiriman uang yang efisien, mudah, dan terjangkau yang akan membantu para pelaku bisnis dari sema sektor dan industri untuk meningkatkan pertumbuhan mereka dalam mencapai hasil yang lebih baik untuk transaksi yang dibutuhkan Nextrans memiliki misi menyediakan bisnis yang berbasis pada solusi transfer yang bebas repot, aman, dan andal.

Nextrans Luncurkan Platform Transfer Mutakhir

Dengan lisensi yang diperoleh dari Bank Indonesia, Nextrans memungkinkan penggunanya untuk melakukan transfer hingga ke 10.000 rekening secara bersamaan ke lebih dari 100+ bank di Indonesia.

Sistem yang ditawarkan Nextrans memudahkan bisnis untuk mengelola proses transaksi dan mendukung para pelaku bisnis untuk terus tumbuh dan mengembangkan bisnis yang dimiliki.

“Para pelaku bisnis saat ini mencari solusi transaksi yang efisien, hemat biaya, dan aman yang dapat membantu memudahkan operasional mereka, terutama dalam hal melakukan transaksi, sehingga mereka dapat fokus untuk mengembangkan bisnis mereka,” kata CEO Nextrans, Shirley.

Platform kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelaku bisnis dengan menyediakan cara sederhana dan andal untuk mentransfer dana, dan mengelola proses transaksi pelaku bisnis dengan mudah,” imbuhnya.

Memiliki visi membantu pelaku bisnis, termasuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk terus mengembangkan usahanya, Nextrans mewujudkannya dengan komitmen untuk menjadi yang terdepan dalam industri transaksi non bank. Diharapkan Nextrans dapat menawarkan pelaku bisnis sebuah solusi komprehensif yang andal, efisien, dan hemat biaya.

“Pemilik bisnis bisa melakukan pembayaran ke banyak bank secara realtime tanpa harus memiliki rekening di bank tersebut,” paparnya.

Dalam peluncuran yang dihadiri langsung oleh Kepala Tim Implementasi Kebijakan dan Pengawasan Sistem Pembayaran, sebagai perwakilan dari Bank Indonesia Provinsi Banten, Dian Wening Tiastuti, Nextrans berkomitmen penuh untuk menyediakan platform yang dibutuhkan untuk membuat banyak bisnis tumbuh dan sukses di Indonesia termasuk UMKM.

Sebagai bukti nyata komitmen Nextrans untuk membantu UMKM, bersama Smeshub Indonesia, Nextrans menggandeng para pelaku UMKM sebagai pengguna layanan yang sudah tersedia saat in. Dengan jaringan dan sumber daya yang dimiliki Smeshub Indonesia, harapannya Nextrans mampu menjangkau lebih banyak UMKM dan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

CEO sekaligus Founder Smeshub Indonesia, Lutpi Ginanjar, menyambut peluncuran Nextrans yang memberikan solusi transaksi untuk UMM.

Menurutnya, UMKM perlu terus memperhatikan dan mengikuti perkembangan teknologi untuk bisnis yang berkelanjutan.

“UMKM perlu memperhatikan dan mengikuti perkembangan teknologi dan inovasi terbaru serta mengambil pandangan jangka panjang demi pertumbuhan yang seimbang. Dengan mengadopsi perspektif yang holistik dalam pengembangan UMM, kita dapat menciptakan ekosistem bisnis yang berkelanjutan,” kata Lutpi Ginanjar.

Senada, Ketua Bidang IX BPP HIPMI, Tri Febrianto Damu, menjelaskan, HIPMI mendukung penuh perkembangan UMKM. Mengingat UMKM dengan bimbingan terbaik bisa menjadi sebuah kekuatan ekonomi.

“UMKM jangan salah urus, kalo sampai salah urus bukan menjadi kekuatan ekonomi tapi menjadi bencana. Maka dari itu peran ekonomi kekaryaan seperti HIPMI, KADIN dan sejenisnya sangat penting untuk backup UMKM ini,” jelas Tri Febrianto.

Tak hanya menggandeng UMKM, nantinya Nextrans akan mengembangkan layanan untuk menangani transaksi internasional dengan mudah. Dengan demikian, pelaku bisnis bisa melakukan transfer mata uang internasional yang cepat, aman, dan mudah ke negara-negara seperti; Thailand, Singapura, Australia, Malaysia, dan lainnya, dengan nilai tukar yang kompetitif.

Hal in secara otomatis akan memudahkan bisnis untuk mengelola transaksi global mereka tapa harus khawatir dengan biaya transaksi yang tinggi atau proses yang rumit.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi