Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetOnePlus Bersiap Meluncurkan Smartphone Pertama yang Bisa Dilipat

OnePlus Bersiap Meluncurkan Smartphone Pertama yang Bisa Dilipat

TechDaily.id – OnePlus bersiap meluncurkan smartphone pertama yang dapat dilipat dan entri terbarunya dalam seri Nord perangkat kelas menengah yang populer.  Kini, tampaknya peluncuran model ini sudah dekat.

Berita tersebut datang dari informan terkenal Abhishek Yadav yang membagikan informasi tersebut di Twitter.  Dalam tweet tersebut, dia membagikan gambar poster gambar promosi resmi ‘OnePlus Road Trip Futurebound’.  Poster ini bertuliskan “Memulai kembali yang terbaik dari OnePlus” dan membagikan periode antara “16 Juni – 19 Agustus”.

OnePlus Bersiap Meluncurkan Smartphone Pertama

Jadi, keterangan rahasia percaya OnePlus Nord 3 akan diluncurkan pada 16 Juni atau segera setelah tanggal ini sementara model OnePlus Fold akan tiba sebelum atau pada 19 Agustus.

Sayangnya, ini semua detail yang dibagikan oleh tipster  rahasia.  Tapi berdasarkan apa yang kita ketahui sejauh ini, model Fold kemungkinan akan menampilkan layar utama OLED 8 inci QHD+ yang dapat dilipat bersama dengan panel sekunder 6,5 inci FHD+ OLED.  Dikabarkan akan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC juga.  Di sisi lain, Nord 3 adalah smartphone kelas menengah yang diyakini menampilkan MediaTek Dimensity 9000 SoC dan menampilkan layar AMOLED 1.5K 6,73 inci yang tinggi, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Jelang Akhir Tahun, Detail OnePlus 11 Pro Terungkap

Bagi mereka yang tidak sadar, ‘OnePlus Road Trip Futurebound’ adalah kampanye promosi terbaru perusahaan yang akan memulai perjalanan darat.  Acara promosi di jalan ini akan memasukkannya ke Royal Global University di Guwahati, India dan OnePlus diharapkan untuk mengungkap perangkat kelas menengah yang akan datang selama perjalanan ini

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi