GadgetNews GadgetRekomendasi

HP OPPO A Series Terbaru Rilis di Indonesia dengan Harga 2 Jutaan

Techdaily.id – OPPO adalah salah satu merk smartphone terkemuka global. Oleh karena itu OPPO selalu berusaha menghadirkan inovasi baru dalam setiap smartphone keluarannya dengan berbagai fitur mumpuni. Saat peluncuran OPPO Reno5 F pada 24 Maret 2021 lalu, OPPO mengumumkan akan merilis smartphone terbarunya di seri A yang merupakan peluncuran pertama di dunia dan berlangsung di Indonesia. Adapun smartphone tersebut adalah perangkat OPPO A15 dan A15S yang dikabarkan akan dijual mulai dengan harga 2 jutaan.

“Perangkat baru yang akan diluncurkan membawa sebuah perubahan pada lini seri A di tahun 2021. Perangkat ini merupakan perwujudan komitmen kami, terutama untuk menyajikan teknologi, fitur dan perangkat keras yang biasanya hadir di kelas menengah ke atas untuk dapat hadir pada perangkat ini. Rencananya perangkat dijual dengan harga 2 jutaan di Indonesia”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Perangkat lini seri A yang akan diluncurkan ini tercatat pada sistem sertifikasi postel dengan nomor sertifikat 73418/SDPPI/2021 dan kode perangkat OPPO CPH2239. Selain itu pada situs TKDN Kemeperin, perangkat ini juga telah mendapatkan sertifikat denga nomor 195/SJ-IND.9/TKDN/2/2021 yang didapatkan sejak 19 Februari 2021 dengan nilai TKDN 31.10%.

BACA JUGA
Mengenal Android Go, Bikin Kerja Smartphone Jadi Efisien

Perangkat yang akan diluncurkan ini kabarnya adalah suksesor dari generasi sebelumnya. OPPO rajin melakukan penyegaran di lini seri A smartphone mereka. Pada tahun lalu, OPPO telah meluncurkan perangkat A33 dan A53, dan di tahun 2021 ini OPPO akan melakukan penyegaran dengan meluncurkan perangkat A15 dan A15S.

Selama ini perangkat di lini seri A bisa dikatakan sebagai tulang punggung penjualan OPPO karena lebih dari 50 persen lini seri A ini menyumbang angka penjualan OPPO dari tahun ke tahun termasuk di Indonesia. Oleh karena itu tidak heran jika pada peluncuran perangkat terbaru ini OPPO memilih Indonesia sebagai negara pertama di dunia untuk merilis perangkat terbaru mereka yakni lini seri A ini.

Perangkat A15 dan A15S ini akan diluncurkan di Indonesia untuk pertama kalinya dengan mengusung berbagai fitur unggulan yang memudahkan penggunanya dalam menggunakan smartphone baik untuk keperluan hiburan maupun untuk menunjang produktivitas. (ira)

BACA JUGA
Spesifikasi Redmi Note 9 dan Cek Harga (Update April 2021)

Related posts:

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close