News Gadget

OPPO Reno5 5G Siap Meluncur di Indonesia

Techdaily.id – OPPO Reno5 5G akhirnya resmi meluncur di pasar Indonesia setelah seri regulernya lebih dulu hadir di Tanah Air. Hal ini semakin menunjukan bahwa tahun 2021 merupakan tahunnya internet 5G, di mana banyak produsen smartphone yang sudah tidak ragu untuk meluncurkan ponsel 5G di Indonesia.

BACA JUGA
Terungkap, Ini Chipset OPPO Reno4 di Indonesia

Selain dengan mendukung jaringan internet 5G, Seri 5G dari Reno5 ini hadir dengan beberapa kelebihan ketimbang seri Reno5 reguler. Seperti halnya dukungan pengisian daya cepat 65W Super VOOC 2.0 dan tentu saja performa dari chipset yang digunakan.

Sama hanya dengan seri Reno5 reguler, OPPO Reno5 5G juga mngandalkan fitur kamera sebagai senjata utama, selain dengan dukkungan teknologi 5G tentunya. Hal tersebut diutarakan langsung oleh Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

“Survei internal OPPO mencatat bahwa tren video pendek akan semakin meningkat tahun ini. Beberapa aplikasi baru untuk video pendek banyak bermunculan di toko aplikasi Google guna memenuhi tren yang berlangsung. OPPO menghadirkan perangkat Reno5 5G yang juga didukung jaringan generasi ke 5 yang menawarkan latensi rendah untuk memudahkan streaming konten video bahkan dengan resolusi tinggi nantinya,” tutur Aryo pada peluncuran secara virtual (22/1).

OPPO Reno5 5G

Aryo juga menambahkan, hadirnya teknologi 5G pada smartphone ini juga sejalan dengan tren konsumsi konten video yang semakin meningkat. “5G untuk video, khususnya video pendek dan pengalaman gaming. Yang pasti 5G itu latency, bukan hanya download tapi lebih kepada tingkat latency,” tambah Aryo.

Soal Spesifikasi, smartphone ini memiliki spesifikasi yang nyaris sama dengan OPPO Reno5 reguler, seperti pada layar, fitur kamera hingga ColorOS 11.1. Sementaa untuk dapur pacunya, smartphone ini menggunakan chipset 5G milik Qualcomm yakni Snapdragon 765 5G dengan dukungan RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Smartphone ini dapat dipesan di Indonesia secara daring dan ekslusif pada situs e-dagang Shopee. Jika melakukan pemesanan melalui Shopee, kamu akan mendapatkan tambahan berupa Limited 3-in-1 Giftbox, gratis ongkos kirim dan bunga 0% setiap pembayaran melalui kartu kredit. Pemesanan juga dilakukan secara luring pada jaringan toko OPPO Store dan toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia mulai 25 Januari hingga 4 Februari 2021.

OPPO Reno5 5G akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Galactic Silver dan Starry Black. Kedua varian warna OPPO Reno5 5G tersebut dijual dengan harga resmi Rp 6.999.000. Perangkat ini akan dijual perdana pada 5 Februari 2021 dengan berbagai tambahan program menarik lainnya.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close