Rekomendasi
Trending

Pengalaman Seru Streaming Netflix Bareng Samsung Galaxy S21 Series 5G

Techdaily.id – Menghabiskan waktu luang di rumah aja dengan nonton serial atau film di Netflix emang nggak pernah salah. Netflix menyediakan berbagai genre film dan serial yang bisa jadi pilihan. Mulai dari film horor, action sampai drama komedi romantis yang bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Streaming Netflix bisa melalui laptop atau HP. Tapi yang bisa mudah dibawa kemanapun dan digunakan dimanapun adalah HP. Streaming Netflix menggunakan HP bisa jadi pilihan terbaik untuk menikmati berbagai jenis film di platform ini. Ada beberapa rekomendasi film di Netflix yang sangat sayang kalau dilewatkan seperti Pieces of Woman, The Half of It, Extraction sampai film horor Creep, Sweetheart dan masih banyak lagi. Apalagi kalau streaming Netflix bareng Samsung Galaxy S21 series 5G yang punya banyak keunggulan sehingga membuat pengalaman streaming jadi lebih seru. 

BACA JUGA
Harga Xiaomi Black Shark 2 Termurah di Situs e-commerce

Sekadar informasi, Samsung Galaxy S21 series 5G  punya desain yang menunjukkan kesan premium sehingga kita tidak akan bosan melihatnya. Layar berukuran 6,2 inci berjenis Super AMOLED ini tajam dan nyaman banget untuk ditatap dalam waktu yang cukup lama. Terlebih lagi resolusi 1080 x 2400 pixel Full HD+ yang membuat tampilan gambar jadi lebih jernih. Layar Samsung S21 series 5G juga dibekali dengan refresh rate mencapai 120 Hz sehingga experience nya terasa smooth banget.

Hal ini cukup membuat nyaman dalam menyaksikan berbagai konten video menggunakan smartphone ini. Terlebih lagi, layar dari Galaxy S21 series 5G memiliki rasio screen to body yang mencapai 87.2% sehingga membuat layarnya terasa sangat luas dan sedap dipandang. 

Terlebih lagi, Samsung Galaxy S21 5G, S21 Plus 5G, dan S21 Ultra 5G kini telah menerima sertifikasi HDR dari Netflix. Dengan ini, pengguna bisa menikmati konten film maupun series dalam resolusi HDR untuk pengalaman lebih baik. Padahal, sebelumnya seri Galaxy S21 5G hanya mendukung format HD untuk menonton kontennya. Untuk mendapatkan dukungan ini, semua perangkat Android harus memerlukan sertifikasi Wideline L1.

samsung galaxy s21 series 5g

Baterai dan Quick Charge yang bisa diandalkan

Tidak perlu takut kehabisan baterai saat streaming Netflix karena ponsel ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4000 mAh dan didukung dengan teknologi fast charging 25 W yang mempercepat pengisian daya. Jadi bisa langsung digunakan lagi tanpa harus menunggu lama. Ditambah dengan dukungan RAM berkapasitas 8 GB dan memori internal 128 GB, Samsung S21 Series 5G bisa banget untuk menyimpan banyak file termasuk kalau mau download film. 

BACA JUGA
3 Smartphone Selfie Terbaik di Harga 2 Jutaan

Streaming Netflix bareng Samsung S21 series 5G akan semakin seru kalau dibarengi dengan Galaxy Buds Pro dari Samsung yang sangat mudah dikoneksikan dengan HP Samsung S21 series 5G.  Galaxy Buds Pro nyaman banget dipakai karena desainnya yang kecil sehingga tidak menonjol keluar dari telinga. 

Selain itu, Galaxy Buds Pro juga punya woofer sebesar 11 mm dan tweeter 6,5 mm  dengan speaker ganda yang membuat kualitas suara jadi lebih jernih dan enak didengar. Satu hal yang paling menarik adalah Galaxy Buds Pro dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang bisa mereduksi suara di sekitar. Jadi suara yang dihasilkan benar-benar jernih dan pastinya membuat pengalaman streaming menjadi lebih seru. Pengalaman seru streaming Netflix bareng Samsung S21 series 5G jadi makin seru dengan perpaduan yang tepat dengan Galaxy Buds Pro. Buruan coba sekarang dan rasakan pengalaman serunya!

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close