BerandaGadgetRekomendasiGalaxy Ecosystem, Bikin Pengguna Betah Gunakan S21 Series

Galaxy Ecosystem, Bikin Pengguna Betah Gunakan S21 Series

Techdaily.idKetika mendengar nama Samsung Galaxy, tentu kita tidak bisa memisahkannya dengan Galaxy Ecosystem. Pasalnya ekosistem perangkat dari produsen asal Korea Selatan ini memang terbilang cukup lengkap.

Seperti diketahui, di tahun ini Samsung menambah besar armada Galaxy Ecosystem mereka seperti Galaxy Buds Pro, Galaxy SmartTag, Galaxy Watch hingga Samsung Galaxy S21 Series. 

Secara singkat, Galaxy Ecosystem adalah berbagai perangkat yang terintegrasi dengan smartphone Samsung, termasuk juga Galaxy S21 series. 

Manfaat Galaxy Ecosystem?

Galaxy Ecosystem

Ekosistem milik Samsung ini memudahkan pengguna dalam menjalankan aktivitas mereka sehari-hari. Pasalnya, perangkat Galaxy seperti smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger dirancang untuk dapat terhubung dengan smartphone Galaxy.

Hadirnya aplikasi Galaxy Wearable akan mengkoneksikan semua perangkat Samsung yang kamu punya. Sebagai contoh, ketika mengkoneksikan Galaxy Buds Pro kamu hanya tinggal membuka case perangkat tersebut dan kemudian pada ponsel Samsung akan otomatis mendeteksi perangkat Buds Pro. 

Hal tersebut juga berlaku pada perangkat Samsung lainnya seperti Galaxy Watch, Galaxy Fit dan berbagai perangkat wearable Samsung lainnya. 

Dengan adanya teknologi ini, pengguna tidak perlu lagi repot untuk mensinkronisasikan perangkat wearable Samsung mereka yang tentunya akan meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan perangkat Samsung.

Bagi pengguna Samsung Galaxy S21 Series, hal ini tentu membuat mereka semakin nyaman dalam “bermain-main” dengan ponsel ini. Apalagi smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni. Mulai dari kamera canggih untuk membuat konten, dapur pacu yang bisa diandalkan untuk mengedit video hingga pengalaman bermain game yang immersive berkat bantuan Galaxy Buds Pro.

Temukan Ponsel Samsung yang Hilang Dengan Galaxy Ecosystem

Galaxy Ecosystem

Para pengguna Samsung Galaxy S21 Series pun tidak perlu risau jika kehilangan smartphone mereka. Hal tersebut berkat bantuan Galaxy SmartTag dan meregistrasikan perangkat mereka ke Galaxy Wearable. 

Cara pendeteksian ini pun tidak membutuhkan koneksi internet, sehingga jika si “pencuri”mematikan smartphone mereka, sejatinya ponsel tersebut bisa tetap terkoneksi lewat Galaxy Ecosystem. Aplikasi Galaxy Wearable memanfaatkan bluetooth pada smartphone Samsung di sekitar ponsel kamu yang hilang untuk memberikan lokasi akurat ponsel tersebut yang secara otomatis terdeteksi di aplikasi Galaxy Wearable. 

Nah, dengan adanya ekosistem canggih ini tentu pengalaman kamu bisa jauh meningkat dibandingkan menggunakan ponsel dari pabrikan lainnya. Samsung Galaxy S21 series dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 13.999.000 dan bisa kamu dapatkan di Samsung Store seluruh Indonesia. 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi