Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetRekomendasiResmi Meluncur, Ini Kelebihan & Kekurangan Nokia 2.2

Resmi Meluncur, Ini Kelebihan & Kekurangan Nokia 2.2

TechDaily.id – Nokia baru saja meluncurkan produk smartphone terbaru mereka di pasar Indonesia yakni Nokia 2.2. Ponsel Pure Android ini hadir dengan serangakaian fitur menarik dan ditunggu-tunggu oleh para fans mereka.

Sama seperti ponsel lain pada umumnya, smartphone yang menyasar kalangan entry level ini memiliki beberapa lelebihan dan kekurangan jika dibandingkan dengan para pesaing mereka di kelas yang sama.

Nah, buat Tech Viewers yang penasaran dengan kelebihan dan Kekurangan Nokia 2.2, berikut kami hadirkan daftarnya.milik

Kelebihan

Nokia 2.2 hadir dengan beberapa kelebihan menarik seperti :

Dukungan Penuh Android

Seperti dijelaskan diatas, Nokia 2.2 merupakan ponsel yang ditenagai oleh Android One. Hal ini mengartikan bahwa ponsel tersebut menggunakan sistem operasi Android murni yang tentu lebih enteng ketimbang smartphone lain non Android one. Nokia 2.2 juga dipastikan bakal mendapatkan update OS Android terbaru.  

BACA JUGA
Deretan Laptop ConceptD Terbaru, Bawa Prosesor Core H-Series!

Didukung RAM 3GB DDR 4

Kelebihan lain yang terdapat pada ponsel Nokia 2.2 adalah dengan hadirnya RAM sebesar 3GB yang sudah bertipe DDR 4. Ponsel ini termasuk kedalam sedikit ponsel kelas entry level yang memiliki RAM DDR4.

Kekurangan

Setelah membahasebgenai kelebihan dari produk ini, ada baiknya kita membahas tentang kekurangan dari Nokia 2.2. Apa saja kekurangannya? Berikut daftarnya.

BACA JUGA
Cara Blokir Nomor Telepon Tak Dikenal

Hanya Menggunakan Satu Kamera Belakang

Nokia 2.2 datang dengan dukungan sepasang kamera yang terdapat dibagian belakang dan depan. Hal ini mengartikan bahwa Nokia 2.2 hanya memiliki satu kamera saja dibagian belakang. Ponsel ini hanya memiliki sebiji kamera beresolusi 13 MP.

Kapasitas Baterai Tanggung

Nokia 2.2 hadir dengan kapasitas baterai 3000 mAh. Kapasitas baterai ini tergolong tanggung jika melihat banderol harga yang ditawarkan oleh ponsel ini. Namun Nokia 2.2 menggunakan chipset Mediatek A22 yang cukup hemat daya.

BACA JUGA
Jangan Beli Dulu, Yuk Intip Kekurangan Huawei Nova 7

Harga yang Kemahalan

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, Nokia 2.2 menyasar segmen entry level di Indonesia. Namun untuk ukuran ponsel entry level, harga yang ditawarkan oleh brand asal Finlandia ini cukup tinggi, apalagi dengan jumlah kamera yang mereka hadirkan.

Di harga tersebut, sejatinya terdapat beberapa ponsel yang menawarkan spesifikasi lebih mumpuni ketimbang Nokia 2.2.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi