Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetRumor Spesifikasi Note 10 Menyebar, Gunakan Chipset Apa?

Rumor Spesifikasi Note 10 Menyebar, Gunakan Chipset Apa?

Techdaily.id – Samsung belum lama ini meluncurkan produk flagship mereka yakni Samsung Galaxy S10 lengkap dengan dua serinya. Akan tetapi, rumor tentang spesifikasi Note 10 sudah mulai menyebar.

Meski produsen asal Korea Selatan ini belakangan mulai rajin merilis ponsel kelas menengah dan entry-level, namun rumor terkait spesifikasi Note 10 seakan tak terbendung.

BACA JUGA
5 hp Terbaik Samsung Dibawah 3 juta

Berdasarkan rumor terbaru yang disiarkan GSM Arena (06/5), Samsung Galaxy Note 10 akan menggunakan baterai dengan fitur fast charging yang lebih cepat dari versi 25W. Seperti diketahui, saat ini ponsel Samsung yang memiliki fitur fast Charging tercepat adalah seri Galaxy S10 yang memiliki fast charging 25W. Jika rumor ini benar, maka Note 10 bakal memiliki fitur fast charging yang lebih cepat ketimbang S10.

Akan tetapi, rumor tersebut tidak membahas lebih dalam lagi terkait spesifikasi Note 10. Rumor ini hanya membahas mengenai kapasitas baterai dan kecepatan pengisian daya ponsel flagship ini.

BACA JUGA
10 Hp Terbaik di Harga 1-3 Jutaan

Kapasitas baterai dari Note 10 sendiri dikabarkan bakal memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dan jika benar maka baterai tersebut akan dikombinasikan dengan  beberapa jenis pengisian 50W.

Di Indonesia sendiri, saat ini Samsung tengah berfokus pada penjualan ponsel seri A mereka. Mulai dari A10, A20, A30 hingga A50 yang kesemuanya bermain di segmen entry-level dan mid range.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi