Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetSamsung AC WindFree Ultra, Penyejuk Sekaligus Pembersih Udara

Samsung AC WindFree Ultra, Penyejuk Sekaligus Pembersih Udara

TechDaily.idSamsung memperkenalkan air conditioner (AC) WindFree Ultra. Samsung AC WindFree Ultra adalah AC dengan teknologi WindFree cooling untuk menghadirkan kesejukan yang nyaman dan Air Purification PM1.0 Filter yang dapat menyaring partikel halus dan 99,9% bakteri berbahaya.

“Samsung AC WindFree™ Ultra adalah paket lengkap AC dan air purification yang tidak hanya membuat ruangan Anda sejuk nyaman tanpa hembusan angin langsung tapi juga bebas dari debu dan bakteri berbahaya bagi kesehatan. AC ini juga hemat energi, konsumsi listriknya mulai dari 180Watt dan bisa dikendalikan dari smartphone dengan SmartThings. Ekspektasi saja tak cukup, inilah saatnya Anda merasakan sendiri real life solution kami, AC yang menghadirkan kenyamanan total di rumah,” ucap Donny Libra, Head of Air Conditioner Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Nyaman Beraktivitas di Rumah
Kehadiran perangkat AC di kamar dapat menghadirkan udara yang sejuk. Tapi terkadang, Anda merasa hembusan udara dingin langsung dari AC menyebabkan rasa dingin berlebihan yang bisa menimbulkan ketidaknyaman. Bahkan yang terburuk mengganggu kesehatan. Belum lagi suara AC yang berisik, bikin aktivitas jadi terganggu.

Samsung AC WindFree™ Ultra hadir dengan inovasi WindFree™ Cooling yang menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan melalui 23.000 lubang micro, untuk menghindari hembusan angin langsung yang tak nyaman.

Teknologi WindFree™ Cooling menghadirkan kenyamanan total bagi keluarga sembari menemani berbagai aktivitas, seperti berinteraksi, bekerja, dan belajar di rumah. Nikmati beraktivitas di rumah seharian dengan hembusan udara dingin yang nyaman dan tingkat kebisingan yang rendah hanya 20dB dan suhu yang terkontrol, sehingga tak perlu harus mengatur suhu terus menerus dengan mematikan dan menyalakan AC.


Membersihkan Udara, Jaga Kesehatan Keluarga
Di perkotaan, udara luar ruangan rentan tercemar dengan polusi udara yang tinggi. Namun bukan berarti kualitas udara dalam ruangan juga selalu lebih baik. Udara di dalam ruangan pun rentan tercemar polusi udara yang justru seringkali kasat mata, seperti debu dan partikel halus serta bakteri yang berbahaya bagi kesehatan.

Samsung AC WindFree™ Ultra sudah dilengkapi dengan Air Purification PM1.0 Filter yang mampu mensterilisasi lebih dari 99% bakteri berbahaya[1] dan menyaring partikel halus seperti debu, bulu hewan, serat, dan debu rumah tangga hanya dalam 20 menit, dua kali lebih cepat dibandingkan PM2.5 Filter.

Samsung AC WindFree™ Ultra memiliki laser sensor untuk mendeteksi kualitas kebersihan udara dan memiliki indikator status kualitas udara saat itu. Nikmati penggunaan filter yang bisa dipakai terus menerus, sebab air purification filter di Samsung AC WindFree™ Ultra bisa dilepas pasang dengan mudah dan dicuci dengan air mengalir. Inovasi teknologi AC Samsung terbaru ini membuat konsumen mampu merasakan kenyamanan yang lengkap sekaligus rasa aman bagi seluruh anggota keluarga.

Pintar dan Mudah Dioperasikan
Dengan suhu yang akhir-akhir ini terasa lebih panas, bisa tiba di rumah disambut kesejukan yang nyaman dan udara yang bersih adalah sebuah kenyamanan yang diimpikan banyak orang. Samsung AC WindFree™ Ultra akan memberikan Anda kenyamanan itu.

Samsung AC WindFree™ Ultra dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings. Aplikasi tersebut dapat membantu konsumen mengatur pengoperasian AC melalui smartphone sesuai kebutuhan Anda. Tak hanya itu, melalui aplikasi SmartThings konsumen dapat memonitor penggunaan listrik AC, menghitung estimasi biaya, menghemat energi dengan saving mode, dan mengingatkan Anda jika penggunaan energi sudah melewati batas.

Fitur lain yang dimiliki SmartThings adalah Welcome Cooling di mana fitur tersebut berbasis GPS. Saat posisi Anda sudah mendekati rumah, SmartThings akan memberikan notifikasi untuk menyalakan AC dari ponsel. Udara sejuk nyaman sudah siap menyambut Anda di rumah. Fitur ini juga akan mengingatkan untuk mematikan AC saat Anda keluar rumah dan lupa mematikan AC.

Lakukan berbagai pengaturan AC semudah mengeluarkan suara, sebab Samsung AC WindFree™ Ultra sudah bisa dikontrol dengan perintah suara, yang menyediakan banyak opsi pengaturan AC dari mana saja dan kapan saja.

Samsung AC WindFree™ Ultra juga pintar. Dengan AI Auto Cooling, ia yang akan menganalisis berbagai data seperti kecepatan pendinginan, kelembaban udara, pendinginan yang paling nyaman, dan kondisi ruangan, untuk kemudian menyarankan mode pendinginan yang paling sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Hemat Listrik, Daya Mulai dari 180W
Samsung AC WindFree™ Ultra mematahkan anggapan bahwa AC itu boros listrik. Dengan teknologi Digital Inverter, perangkat AC ini hanya membutuhkan pasokan daya mulai dari 180Watt saja. Pengguna akan menikmati penghematan listrik hingga 73%, sebab Digital Inverter akan mempertahankan suhu yang diinginkan tanpa sering mati dan hidup, sehingga mengurangi fluktuasi penggunaan listrik.

Digital Inverter pada Samsung AC WindFreeTM Ultra hadir dengan kipas yang 15% lebih besar, blade yang 31% lebih lebar, dan inlet yang 18% lebih lebar. Dengan fitur-fitur ini, AC mampu melakukan pendinginan ke sudut demi sudut ruangan 45% lebih cepat dan menjangkau lebih jauh, sampai 15 meter.

Nikmati paket lengkap Samsung AC WindFreeTM Ultra
Sekarang saatnya menikmati langsung paket lengkap kenyamanan dan rasa aman yang lebih lagi yang dihadirkan oleh perangkat AC sekaligus air purifier di rumah Anda. Samsung AC WindFree™ Ultra sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp8.299.000 sampai Rp13.599.000 dengan gratis jasa pemasangan dan paket pipa AC sepanjang 5 meter untuk pembelian di Samsung.com

BACA JUGA
Terungkap, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A21s
Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi