Sunday, December 3, 2023
BerandaGadgetSamsung Berkolaborasi dengan BMW Indonesia Hadirkan Galaxy Z Fold5 Special Edition

Samsung Berkolaborasi dengan BMW Indonesia Hadirkan Galaxy Z Fold5 Special Edition

TechDaily.id – Samsung berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 Special Edition. Edisi khusus ini dirilis di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Konsumen bisa mendapatkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition dengan mengunjungi BMW Group Pavilion yang berlokasi di Convention Hall, eksklusif selama 11 hari event GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10–20 Agustus 2023.

“Samsung bersama BMW dengan komitmen yang sama yaitu menghadirkan produk yang inovatif untuk konsumennya berkolaborasi untuk memberikan rasa lebih spesial lagi kepada konsumen Indonesia pencinta gadget dan otomotif. Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 Special Edition menghadirkan perpaduan antara elemen desain ikonis dari BMW dengan teknologi terdepan dan inovatif dari perangkat foldable flagship Samsung, menciptakan perangkat yang tidak hanya elegan, tapi juga mampu mengikuti berbagai gaya dan tren yang sedang berkembang,” ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Begini cara mendapatkan edisi spesial yang menawarkan pengalaman luar biasa bagi para pencinta teknologi dan otomotif di bawah ini:

BACA JUGA
Cara Aktifkan Battery Saving Mode di OPPO A92

Inovasi Dan Kemewahan Dalam Genggaman

Hadir sebagai perangkat edisi spesial, Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 ini menawarkan kesempatan langka bagi para tech enthusiast, petrolhead, hingga trendsetter untuk memiliki daily driver yang tidak hanya mendukung kebutuhan produktivitas terdepan, tapi juga memenuhi preferensi gaya hidup yang berkelas.

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition merupakan titik temu yang menakjubkan antara inovasi dan kemewahan. Perpaduan yang harmoni ini tidak hanya menghadirkan sebuah perangkat berteknologi canggih, tetapi juga sebuah karya seni yang memancarkan pesona dan keanggunan tak tertandingi. Kesan elegan dan spesial dari perangkat ini telah terlihat jelas dari hadirnya corak ikonis pada casing foldable dengan sentuhan logo BMW yang membuat pemiliknya merasa spesial. Kemudian, terdapat juga animasi booting berlogo BMW yang tampil saat perangkat dihidupkan sehingga turut menambah nuansa istimewa yang tidak dimiliki pengguna foldable lainnya.

Dan kali ini Galaxy Z Flip5 akan diberikan khusus pembelian BMW X5 sebagai apresiasi kepada pelanggan setia BMW dengan paket bundling sebagai berikut :

BACA JUGA
Live Translate Call, Fitur Utama Galaxy AI yang Debut di HP Samsung Baru

● 1 unit BMW X5
● 1 unit Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition
● Casing Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition
● Travel Adapter 25watt
● Universal Travel Adapter
● Samsung BMW Key Chain

Nikmati Pengalaman Spesial Dengan Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 Edisi Spesial BMW

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition hanya bisa didapatkan selama event GIIAS 2023 berlangsung. Para pengunjung yang penasaran dengan edisi spesial dari Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 dapat langsung mendatangi BMW Group Pavilion di GIIAS 2023 dan melakukan preorder. Syaratnya, kamu hanya perlu melakukan booking kendaraan BMW model apa saja atau menggunakan BMW/MINI Maybank Credit Card saat melakukan transaksi.

Kalau kamu belum memiliki kartu BMW/MINI Maybank Credit Card, jangan khawatir. Maybank menyediakan fasilitas pembuatan kartu di lokasi sehingga kamu langsung bisa mengikuti proses preorder Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 BMW Special Edition dengan mudah. Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp27.599.000, sementara Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition dijual dengan harga Rp18.299.000. Kedua harga yang ditawarkan merupakan harga khusus yang jika diakumulasikan konsumen akan mendapat keuntungan pembelian hingga Rp2.200.000.

BACA JUGA
Samsung Garap Earbuds Baru, Ini Bocoran Galaxy Buds FE

Dan yang akan konsumen dapatkan dalam bundling pre order paket BMW special edition adalah sebagai berikut:

  1. Galaxy Z Fold5 Box:

● 1 unit Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition
● Casing Galaxy Z Fold5 BMW Special Edition
● Travel Adapter 25watt
● Samsung BMW Key Chain

  1. Galaxy Z Flip5 Box:

● 1 unit Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition
● Casing Galaxy Z Flip5 BMW Special Edition
● Travel Adapter 25watt
● Samsung BMW Key Chain

Kolaborasi antara Samsung dan BMW Indonesia juga diwujudkan untuk premium member BMW Excellence Club, untuk Anda yang melakukan pembelian kendaraan Luxury dari BMW (BMW Seri 7, BMW Seri 8, BMW X7, dan BMW XM) otomatis mendapatkan Galaxy Watch6 Classic, perangkat wearable canggih dari Samsung dalam BMW Special Edition.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi