Wednesday, December 1, 2021
BerandaReviewWearable devicesSamsung Galaxy Buds Pro Resmi Rilis, Cek Fitur Canggih dan Harganya

Samsung Galaxy Buds Pro Resmi Rilis, Cek Fitur Canggih dan Harganya

Techdaily.id  – Samsung resmi mengumumkan peluncuran earbuds Galaxy Buds Pro. Earbuds kelas premiumnya ini hadir dengan desain yang unik. Bentuknya tidak lagi lonjong seperti kapsul atau menyerupai kacang polong layaknya Galaxy Buds Live, casing Galaxy Buds Pro kini berbentuk persegi dengan sudut membulat. Samsung Galaxy Buds Pro memakai finishing glossy atau mengkilap.

BACA JUGA
Review realme Buds Q, Kaum 'Kere Hore' Wajib Punya!

Desain baru Galaxy Buds Pro ini terlihat lebih alami dan tidak terllau menonjol ketika berada di telinga. Desain baru ini juga mengurangi area kontak antara telinga dan buds, jadi lebih nyaman dipakai.

Kualitas Suara

Dikabarkan Galaxy Buds Pro dilengkapi fitur True Active Noise Cancellation yang dapat mereduksi suara bising yang ada di sekitar pengguna. Jadi earbuds ini akan menghasilkan suara yang jernih serta kualitas panggilan telepon lebih baik.

Selain itu Earbuds Pro juga memiliki fitur two way speaker system menggunakan system in package (SIP). Earbuds ini memiliki fitur 3D audio dengan pendeteksi gerakan kepala. Jadi, fitur ini memungkinkan suara “terkunci” ketika pengguna menggerak-gerakkan kepala.

Galaxy Buds Pro kini memiliki woofer 11 mm dan tweeter 6,5 mm dengan speaker ganda koaksial yang disebut mampu meningkatkan suara bass dari earbuds. Earbuds ini juga dilengkapi dengan tiga mikrofon untuk memaksimalkan pengalaman telepon, jadi suara dapat terdengar lebih jelas.

Menariknya, juga ada fitur auto switch untuk memudahkan pengguna berpindah perangkat secara mulus ketika multitasking.

BACA JUGA
Fitur WhatsApp Jarang Diketahui Ini Ternyata Sangat Berguna

ANC Terkini

ANC dan Ambient Sound secara otomatis bekerja bersama, beradaptasi dengan lingkungan sekitar untuk mengoptimalkan pengalaman audio kamu. Galaxy Buds Pro dapat mengenali saat kamu berbicara, dan dapat secara otomatis beralih antara meredam suara di sekitar ataupun memperkuatnya.

Buds Pro juga akan mengecilkan volume musik saat kamu ingin berbicara, meskipun Ambient Sound sedang dipakai atau ANC sedang dinonaktifkan.

Ketahanan Baterai

Galaxy Buds Pro hadir dengan audio AKG dan baterai dengan daya yang diklaim lebih tahan lama dibanding pendahulunya. Galaxy Buds Pro ini memiliki baterai yang diklaim bisa hingga 20 jam di dalam wireless charging case dan 8 jam penggunaan. Bahkan saat menggunakan ANC, Anda masih memiliki hingga 5 jam pemutaran dengan 13 jam tambahan tersedia pada case.

Earbuds ini juga didukung oleh konektivitas Bluetooth 5.0. Selain itu, sepasang earbuds nirkabel ini juga mengantongi IPX78 untuk melindungi dari air.

Buat kamu yang tertarik ingin membelinya, ada tiga warna yang tersedia yakni Phantom Violet, Phantom Black, dan Phantom Silver. Samsung Galaxy Buds Pro dijual mulai dengan harga 199 dollar AS. Di Indonesia, Samsung membanderol Buds Pro dengan harga sekitar Rp 2.999.000. (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi