Monday, June 17, 2024
BerandaGadgetSamsung Memperkenalkan Mesin Cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo

Samsung Memperkenalkan Mesin Cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo

TechDaily.id – Memperkuat kepemimpinannya di pasar mesin cuci Combo Market dan Top Load, Samsung memperkenalkan mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble terbaru. BESPOKE AI Washer Dryer Combo hadir dengan teknologi AI Ecobubble untuk membantu konsumen mencuci pakaian dengan efisien dan pintar sekaligus melindungi kain.

Sementara mesin cuci Top Load Inverter Ecobubble Washer hadir dengan kapasitas lebih besar, hingga 18 kg, untuk memberikan kebebasan mencuci lebih banyak, tetap efisien dan hemat listrik serta air dengan teknologi Ecobubble.

Samsung Memperkenalkan Mesin Cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo

“BESPOKE AI Washer Dryer Combo ini cocok bagi keluarga yang mencari mesin cuci yang tak hanya punya performa mumpuni tapi juga memiliki desain yang stylish. Performanya jelas memukau berkat fitur AI Wash yang mampu mengenali jenis-jenis kain dan sifatnya, lalu mengoptimalkan siklus pencucian berdasarkan data itu. Sementara Top Load Inverter Ecobubble Washer kini kami hadirkan dengan kapasitas hingga 18 kg dan yang lebih istimewanya lagi merupakan mesin cuci Top Load pertama yang memiliki fitur Smart Things. Keduanya menggunakan Digital Inverter yang powerful dan tahan lama dengan garansi hingga 20 tahun. Benar-benar real life solution untuk berbagai masalah mencuci,” kata Purnomo Mokale, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Bekerja sama dengan K.A.L.A Studio, clothing label yang terkenal dengan koleksi yang colorful dan berbagai bahan yang nyaman dipakai, kehadiran mesin cuci yang mampu mempertahankan kualitas bahan dan warna menjadi hal yang esensial bagi K.A.L.A Studio. Label yang berdiri sejak 2018 ini terbantu dengan hadirnya mesin cuci BESPOKE AI Washer Dryer Combo terbaru.

BACA JUGA
Alasan Kamu Perlu Beralih ke Galaxy S23 Series 5G

“Koleksi K.A.L.A Studio yang menggunakan bahan-bahan ekslusif, dan membutuhkan perhatian khusus dalam mencucinya. Dan mesin cuci BESPOKE Combo ini dapat mencuci koleksi kami dengan tetap menjaga warna dan kain dari koleksi kami ” kata Adinda Tri Wardhani, Co-Founder K.A.L.A Studio.

Sarwendah, seorang artis sekaligus ibu rumah tangga, berpendapat mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble telah membantunya mencuci dengan lebih bersih dan efisien, serta mesinnya juga mudah dioperasikan dengan aplikasi SmartThings.

“Mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble juga sudah memililiki kapasitas yang lebih besar, cocok untuk keluarga yang sehari-hari punya banyak cucian baju seperti keluarga saya, sehingga saya dapat mencuci lebih banyak pakaian sekaligus dan meluangkan lebih banyak waktu sama anak, benar-benar solusi yang saya butuhkan sebagai seorang ibu,” ucap Sarwendah.

Bagaimana mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Samsung Top Load Inverter Ecobubble memberikan real life solution bagi keluarga?

Mencuci Elegan dengan Teknologi Modern

Jangan anggap enteng kekuatan busa. Di tangan Samsung, busa dapat meluruhkan kotoran dengan efektif, melalui teknologi AI Ecobubble+ dan AI wash. Teknologi ini ditanamkan pada mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo.

AI Ecobubble+ akan mengubah deterjen menjadi busa untuk meluruhkan kotoran pada temperatur rendah, sehingga bisa menghemat energi hingga 70%, menghilangkan noda 24% lebih baik dan merawat pakaian 45% lebih baik.

Terlebih lagi fitur AI Wash akan mendeteksi berat dan kelembutan kain, memantau tingkat kekotoran pakaian berdasarkan kekeruhan air, dan menggunakan informasi-informasi itu untuk mengoptimalkan jumlah air dan deterjen, menyesuaikan waktu perendaman, pembilasan, dan pemerasan, untuk hasil cucian terbaik. Di sisi lain, fitur Auto Dispense dapat menampung deterjen sampai dengan 18 kali pencucian dan pelembut sampai dengan 14 kali pencucian. Dengan fitur Auto Dispense, deterjen dan pelembut dalam jumlah yang tepat, tidak berlebihan, sekaligus untuk meminimalkan limbah.

BACA JUGA
Pemenang Program #TeamUnstoppable 2022 di Indonesia

Mencuci Semakin Banyak, Semakin Powerful dan Higienis

Samsung Top Load Inverter Ecobubble Washer juga dilengkapi dengan fitur Ecobubble™ yang powerful tapi tetap menjaga kualitas kain. Fitur EcobubbleTM akan melarutkan deterjen dengan air dan menciptakan busa yang dapat menembus kain 2,5x lebih cepat. DualStorm akan menciptakan pusaran air untuk mencampur busa dan pakaian secara menyeluruh.

Untuk mempercepat waktu pencucian, fitur Super Speed akan mempersingkat waktu pembilasan dengan menembakkan semburan air yang maksimal dan mempercepat putaran. Pakaian bersih menyeluruh dan hemat air, waktu mencuci normal bisa dikurangi sampai 40%.

Ibu yang mementingkan kebersihan dan higienitas pakaian akan tertolong oleh fitur Hygiene Steam yang dapat mensanitasi pakaian dengan semburan uap bersuhu 60°C untuk menghilangkan 99,9% bakteri. Drum juga tetap terjaga kebersihannya berkat fitur Eco Tub Clean yang menghilangkan kotoran dan 95% bakteri dari dalam drum tanpa perlu merendam dan memutarnya.

Mencuci Mudah dengan SmartThings
Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan Top Load Inverter Ecobubble Washer, keduanya dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings tanpa perangkat tambahan. Aplikasi SmartThings ini akan membantu pengguna memonitor dan mengontrol mesin cuci kapan saja dan di mana saja.

Kemampaun SmartThings di Top Load Inverter merupakan yang pertama dan ini merupakan upaya Samsung memberikan pengalaman perangkat pintar kepada lebih banyak konsumen, bukan lagi hanya di lini mesin cuci bukaan depan saja.

BACA JUGA
Samsung Garap Earbuds Baru, Ini Bocoran Galaxy Buds FE

Aplikasi SmartThings ibarat asisten pintar yang akan membantu pengguna menggunakan mesin cuci dengan lebih mudah dan efektif. Ia akan mengoptimalkan performa mesin cuci dengan mempelajari pola mencuci yang kerap digunakan oleh konsumen. Lalu fitur Laundry Recipe akan merekomendasikan siklus pencucian yang terbaik berdasarkan pola tersebut.

Selanjutnya fitur Laundry Planner akan mengoptimalkan jadwal mencuci harian. Sementara fitur HomeCare Wizard akan membantu pengguna memecahkan berbagai masalah yang terjadi.

Miliki Mesin Cuci dengan Desain Stylish dan Garansi 20 Tahun

Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo hadir dengan desain yang simple dan fleksibel. Dengan desain flat sehingga terlihat minimalis tapi tetap stylish dan elegan, mesin cuci ini sangat mudah dipadukan dengan perabotan lain maupun konsep interior ruangan.

Sementara mesin cuci Samsung Top Load Inverter Ecobubble kini hadir dengan kapasitas lebih besar, sampai 18 kg. Dengan kapasitas sebesar itu, ibu bisa mencuci dengan lebih banyak sehingga lebih menghemat waktu dan energi.

Untuk durabilitas dan kinerjanya, kedua mesin cuci terbaru ini sudah menggunakan Digital Inverter Technology dengan magnet yang kuat untuk performa maksimal tapi lebih senyap serta hemat listrik, dan diproteksi dengan garansi 20 tahun untuk motornya.

Anda sudah bisa mendapatkan mesin cuci Samsung BESPOKE AI Washer Dryer Combo dengan harga Rp 13.599.000 dan Top Load Inverter Ecobubble Washer dengan harga Rp 7.599.000. Dapatkan bonus cashback Rp 1.000.000 untuk pembelian BESPOKE AI Washer Dryer Combo dan bonus cashback sejumlah Rp 400.000 untuk pembelian Top Load Inverter Ecobubble Washer pada periode 26 Juni – 31 Juli 2023.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi