Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetSegini Harga realme 11 Pro Series 5G di Indonesia

Segini Harga realme 11 Pro Series 5G di Indonesia

TechDaily.idrealme secara resmi meluncurkan realme 11 Pro Series 5G di Indonesia. Ini harga realme 11 Pro Series 5G di Indonesia.

realme 11 Pro+ 5G hadir dengan teknologi kamera 200MP dan 4x SuperZoom serta desain mewah Milan Luxury Design. Smartphone ini hadir dengan memori besar 12GB+12GB*|512GB dan bisa didapatkan dengan Rp6.899.000 pada periode Flash Sale. Sedangkan realme 11 Pro 5G hadir sebagai Pro Series terbaik dari realme yang hadir pertama dengan layar lengkung, desain mewah serta performa terbaik dari chipset Dimensity 7050, dan memori besar 8GB+8GB*|256GB, yang dijual dengan harga Rp5.499.000 pada periode Flash Sale.

Diluncurkan melalui acara peluncuran spektakuler realme 11 Pro Series 5G Launch Event “200MP. Zoom to the Next Level”, smartphone terbaru dari realme ini mendefinisikan standar baru dengan lompatan besar dari segi kamera yang beresolusi hingga 200MP seperti pada realme 11 Pro+ 5G, desain mewah dengan material kulit premium, serta performa yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan. Smartphone terbaru dari Number Series ini merupakan bukti lanjutan dari komitmen realme yang mengusung strategi “No Leap, No Launch” dengan menggabungkan dua lompatan: Leap-forward Technology dan Leap-forward Design. Kali ini realme 11 Pro Series 5G membawa lompatan besar untuk Number Series, khususnya Leap-forward Camera yang mampu memberikan hasil jepretan sangat jernih dan detail dengan berbagai opsi fitur fotografi terbaik di kelasnya.

BACA JUGA
Yuk, Ketahui Perbedaan Trio Smartphone realme di Mega Sale 11.11

Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang dapat mengumumkan dan menghadirkan Number Series terbaru: realme 11 Pro Series 5G untuk semua anak muda di Indonesia. Melalui realme 11 Pro Series 5G, kami melanjutkan prinsip baru dalam strategi produk realme yang mendefinisikan ulang smartphone dengan menghadirkan lebih banyak fitur unggulan dan spesifikasi kelas atas untuk semua orang, serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone kelas menengah untuk memberikan pengalaman smartphone unggulan.”

“Kami juga bangga menjadi brand smartphone pertama yang mengusung kamera 200MP dengan kemampuan 4x SuperZoom, dan berharap dapat mendorong generasi muda untuk bereksplorasi lebih luas dalam hal kreativitas dan menciptakan karya-karya yang tak terbayangkan. Dibalut dengan Milan Luxury Design, realme 11 Pro Series 5G menghadirkan aura premium kelas atas yang berhasil memenuhi strategi baru kami ‘No Leap, No Launch’,” tambah Michonne.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi