Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetSpesifikasi dan Harga Galaxy Tab S9 FE Series di Indonesia, Tertarik Beli?

Spesifikasi dan Harga Galaxy Tab S9 FE Series di Indonesia, Tertarik Beli?

TechDaily.id – Samsung Galaxy S9 FE hadir di Indonesia dengan spesifikasi gak kalah gahar. Intip spesifikasi dan Harga Galaxy Tab S9 FE di Indonesia.

Tab versi Fans Edition ini hadir dalam dua pilihan yakni Galaxy Tab S9 FE dan Galaxy Tab S9+ FE. Keduanya tentu saja mempunyai perbedaan harga.

Harga Galaxy Tab S9 FE Series

Galaxy Tab S9 FE series akan tersedia mulai dari Rp 6.499.000 (WiFi) dalam warna Graphite dan Rp 7.499.000 (5G) dalam warna Graphite, Lavender, Mint yang modis. Galaxy Tab S9+ FE series akan tersedia mulai dari Rp 8.499.000 (WiFi) dalam warna Silver dan Rp10.999.000 (5G) dalam Mint, Graphite, dan Lavender.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi tablet ini. Simak detail spesifikasinya di sini.

Spesifikasi Galaxy Tab S9 Fa series

Menonton dan berkreasi yang responsif dan imersif dapat dilakukan di rumah, tempat kerja, kampus, atau bahkan di taman dengan layar 10,9 inci Galaxy Tab S9 FE dan layar 12,4 inci6 Galaxy Tab S9 FE+, yang dilengkapi dengan refresh rate otomatis yang adaptif hingga 90Hz.

BACA JUGA
Alasan Galaxy Z Fold5 Mampu Memberikan Pengalaman Gaming yang Baik

Cahaya matahari tidak menjadi masalah dengan Vision Booster, yang meningkatkan visibilitas di luar ruangan dengan mengoptimalkan warna dan kontras terutama di area layar yang gelap. Seperti Galaxy Tab S9 series terbaru, baik Tab S9 FE maupunĵ Tab S9 FE+ telah mendapatkan rating IP687, menawarkan daya tahan yang lebih baik untuk ketenangan saat bepergian. Selain itu, dengan baterai Tab S9 FE+ yang tahan lama hingga 20 jam8 pemutaran video dalam sekali pengisian, kamu tidak perlu terus mencolokkan kabel saat menuntaskan pekerjaan atau menikmati entertainment.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi