Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetNews GadgetSpesifikasi & Harga OPPO A96, Tertarik?

Spesifikasi & Harga OPPO A96, Tertarik?

Techdaily.idOPPO Akhirnya mengumumkan spesifikasi lengkap dan harga OPPO A96 pada peluncuran smartphone ini yang digelar secara tatap muka pada Kamis (7/4). Seri penerus A95 ini menawarkan beberapa fitur unggulan seperti desain OPPO Glow yang melindungi perangkat terhadap goresan dan sidik jari.

BACA JUGA
Nonton Netflix & Main Sosmed Seharian Semakin Seru Dengan Samsung Galaxy S22+

Selain itu, tradisi lini seri A tetap dihadirkan pada perangkat ini yakni baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi fitur penghemat daya serta pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM. Selain itu, OPPO A96 dilengkapi layar dengan 90Hz Refresh Rate plus teknologi perangkat kelas flagship, Adaptive Refresh Rate.

“OPPO A96 resmi meluncur hari ini dengan membawa berbagai keunggulan yang menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen kami di Indonesia yakni perangkat dengan standar perlindungan tinggi bersertifikasi IPX4 dan IP5X, performa terbaik dengan prosesor terbaru Snapdragon® 680 dan RAM 8GB dilengkapi teknologi ekspansi RAM, layar 90Hz dengan teknologi flagship adaptive refresh rate pengembangan internal OPPO dan penyimpanan internal besar 256GB dengan dukungan perluasan microSD hingga 1TB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

harga OPPO A96

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna yakni Pearl Pink dan Starry Black. Perangkat A96 juga dilengkapi desain bingkai tengah tipis tiga dimensi sehingga nyaman digengam dengan satu tangan. Pada bingkai ini, OPPO menempatkan Side Fingerprint Unlock untuk akses buka kunci perangkat yang lebih cepat dan tampilan premium.

OPPO A96 menawarkan pengalaman hiburan dan bermain game yang imersif berkat kehadiran layar besar 6,59 inci dengan 90.8% screen-to-body ratio dan resolusi FHD 1080 x 2412. Layar OPPO A96 memiliki 90Hz refresh rate yang dilengkapi dengan Adaptive Refresh Rate, teknologi yang dikembangkan OPPO untuk layar yang dapat secara otomatis mengatur kecepatan refresh rate layar berdasarkan kebiasaan pengguna.

Smartphone ini juga ditopang oleh baterai besar dengan kapasitas 5.000mAh untuk memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan seharian. Komitmen OPPO untuk dapat menghadirkan perangkat smartphone dengan teknologi terbaik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan diwujudkan teknologi pengisian 33W SUPERVOOC, sebuah teknologi pengisian daya ekstra cepat yang dahulu hanya terdapat pada seri high-end seperti seri Reno dan seri flagship Find X. Pengisian daya ini dapat mengisi 55% tingkat kepenuhan baterai dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA
Snapdragon 855 Siap Sambangi Samsung Galaxy S10 Lite

Dengan dukungan prosesor terbaru Snapdragon 680, OPPO A96 dapat memberikan tenaga ekstra namun tetap irit daya. Kapasitas ekstra luas pada RAM dan penyimpanan internal ditawarkan pada perangkat ini. A96 menjadi perangkat pertama pada lini seri A yang membawa kapasitas penyimpanan ekstra besar yakni 256GB dengan dukungan RAM yang mencapai 8GB dan tentunya bisa diperluas menggunakan fitur RAM Expansion hingga 5GB lagi. Jika dirasa kurang, OPPO menawarkan ekstra perluasan dengan microSD hingga 1TB.

Dari segi kamera, smartphone ini mengusung dua kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50MP dan 2MP. Sedangkan untuk kamera depannya mengusung satu buah kamera dengan resolusi 16MP. Kamera belakang juga mendukung 5x perbesaran digital dan 20x bidikan beruntun. Fitur kamera tambahan seperti AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, dan Selfie HDR akan memberikan lebih banyak fleksibilitas pengguna ketika mereka memotret dalam berbagai skenario berbeda.

Harga OPPO A96

Setelah mengetahui tentang spesifikasi dari smartphone ini, kini giliran kamu mengetahui harga OPPO A96. OPPO A96 bisa dipesan mulai 7 – 15 April 2022 secara luring melalui jaringan OPPO Store atau toko–toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia atau secara daring pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

Selama masa pemesanan, pengguna akan mendapatkan keuntungan senilai Rp1.359 juta berupa A96 Sound Box Bluetooth Speaker senilai 599 ribu rupiah secara terbatas dan selama persediaan masih ada. Potongan harga sebesar 300 ribu rupiah khusus untuk pembelian bundling dengan OPPO Watch Free. Smartphone ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 4.299.000

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi