Friday, September 17, 2021
BerandaGadgetTipsTips Chainkiller di Free Fire, Berani Coba?

Tips Chainkiller di Free Fire, Berani Coba?

Techdailyid – Booyah! dalam Free Fire sudah jelas menjadi tujuan utama untuk kemenangan tim dalam satu pertandingan. Tidak hanya Booyah! performa masing-masing individu juga menjadi pencapaian memuaskan yang bisa dicapai hampir seluruh pemain, salah satunya adalah Chainkiller. Bua kamu yang ingin mengetahui tips Chainkiller di Free Fire, mungkin kamu mendatangi laman yang tepat karena kami akan menghadirkan langkah-langkahnya.

BACA JUGA
Cara Mengetahui Password WiFi di Laptop

Secara singkat, Chainkiller merupakan pencapaian status pemain yang berhasil membunuh lawan secara berturut-turut dalam satu ronde pertandingan. Meski terdengar mudah, dibutuhkan persiapan dan pembacaan situasi pertandingan yang baik agar seorang player dapat memburu pemain lawan secara berturut-turut dan tidak hanya bergantung pada keterampilan aim saja. Nah, tanpa berama-lama lagi berikut adalahan tips Chainkiller di Free Fire yang bisa kamu tiru.

Gunakan Senjata dengan Damage Tinggi
Tidak semua senjata memiliki damage yang sama saat ditembakkan ke sasaran. Senjata dengan damage tinggi akan memberikan kemungkinan lebih cepat dan lebih baik untuk mengeliminasi lawan. Damage yang tinggi dikombinasikan keterampilan aim yang baik akan membuat seorang player dengan mudah membunuh lawan terlebih dahulu.

Waspadai Posisi Lawan
Tips Chainkiller di Free Fire selanjutnya adalah dengan mewaspadai posisi lawan. Setelah mendapatkan buruan pertama, saatnya fokus untuk mencari musuh selanjutnya. Untuk mendapatkan kill selanjutnya, kamu perlu mewaspadai dan jeli membaca situasi arena pertandingan. Hal ini dapat dicapai dengan beberapa hal, misal mendengarkan arah suara tembakan, lokasi arena tertutup, dan masih banyak lagi. Setelah mengetahui posisi lawan, kalian bisa menyiapkan granat dan arah tembakan untuk antisipasi kedatangan lawan.

Manfaatkan Mode Clash Squad
Untuk mendapatkan status Chainkiller kamu hanya membutuhkan minimal 2 kill secara berurutan. Mode Clash Squad menggabungkan 4 pemain dalam satu tim, dari situ kalian bisa mendapat kesimpulan bahwa satu pemain akan ditemani 3 atau minimal 1 orang di area sekitarnya. Meski tidak berada di satu lokasi yang sama, antar pemain tidak mungkin terpisah dalam jarak yang terlalu jauh hingga tidak bisa saling membantu.

BACA JUGA
Cara Membayar Grab Via LinkAja, Mudah Banget

Informasi tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mempersiapkan diri setelah mendapat 1 kill agar antisipasi orang kedua, ketiga, bahkan keempat dalam waktu dekat. Pembacaan situasi dan mengetahui posisi lawan dengan baik dapat meningkatkan kemungkinan Chainkiller.

Invasi Perang Tim Lain
Tips keempat dan terakhir ini membutuhkan keberuntungan sekaligus kesabaran yang cukup tinggi untuk dilaksanakan. Pembacaan situasi arena pertandingan yang baik dapat mengantarkan kamu dan rekan satu tim menuju pertempuran lainnya.

Jika kalian melihat ada pertarungan antar tim yang sedang berlangsung, kalian bisa menunggu dan mempertimbangkan hasil pertempuran tersebut. Alih-alih bergabung langsung dan membuat itu menjadi pertempuran 3 tim, ada baiknya kamu menunggu hingga hanya satu tim tersisa.

Setelah hanya satu tim tersisa, mereka akan mengambil persediaan musuh sebanyak mungkin. Saat ini menjadi kesempatan terbaik untuk terjun dan menyergap musuh yang sedang lengah bahkan menghabiskan satu tim tersebut.

BACA JUGA
Cara Memilih Tablet Untuk Kreator, Ini Tips nya

Demikian beberapa tips sederhana untuk kalian mencapai Chainkiller. Performa individu mencapai Chainkiller memang mengesankan dan memuaskan kesenangan pribadi, namun jangan lupa bahwa tujuan utama pertempuran kalian di arena Free Fire adalah menjadi tim terakhir yang bertahan dan memenangkan Booyah!

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi