Tips

Tips Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan

Techdaily.id – WhatsApp sebagai aplikasi chatting yang paling populer di dunia, tidak hanya memberikan layanan untuk personal chatting saja, melainkan memberikan fitur video call, voice call, hingga WhatsApp group. Dengan WhatsApp group bisa memudahkanmu untuk berkomunikasi dengan beberapa orang sekaligus. Namun, masalah yang sering dihadapi yaitu masuk di WhatsApp group yang banyak serta dirasa sudah terlalu mengganggu. Selain itu juga banyaknya notifikasi dari grup seringkali menimbun chat penting yang masuk. Nah, salah satu solusi yang bisa kamu lakukan adalah keluar dari WhatsApp group. Berikut ini adalah tips keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan.

BACA JUGA
Analis: Smartphone Lipat Semakin Menjamur dalam Lima Tahun Ke Depan
  1. Keluar Grup dengan Mengganti Nomor WhatsApp

Untuk keluar grup WhatsApp tanpa ketahuan, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan, salah satunya dengan mengganti nomor telepon kamu. Cara ini adalah yang paling ampuh dan paling gak mencurigakan. Bagaimana caranya?

  • Tap ikon tiga titik vertikal di sudut kanan atas, lalu pilih Settings atau pengaturan.
  • Setelah itu di halaman profil kamu pilih Account. Selanjutnya masuk ke pilihan Change Number.
  • Masukan nomor lama dan nomor pengganti untuk WhatsApp kamu. INGAT, pastikan kedua nomornya masih aktif ya. Kalau sudah tap Done.
  1. Keluar Grup dengan Clear Data WhatsApp

Langkah selanjutnya untuk menerapkan cara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan adalah menghapus data WhatsApp. Begini tahapannya:

  • Buka Menu Setting di smartphone kamu. Setelah itu, pilih pengaturan Apps.
  • Tap Clear Data dari aplikasi WhatsApp. Langkah ini akan menghapus semua data Whatsapp kamu. Dan disini kamu sudah keluar dari grup-grup Whatsapp yang mengganggu.
  • Sebelum login lagi ke WhatsApp, pastikan menunggu kira-kira 30-45 menit. Tampilannya akan sama seperti pertama kali kamu masuk WhatsApp. Ikuti saja semua prosesnya seperti biasa. Jika ada opsi Restore maka Pilih Yes.
BACA JUGA
10 Kode Rahasia Samsung yang Perlu Diketahui

Nah, itu di acara keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan. Sekarang kamu bisa terbebas dari obrolan grup WhatsApp yang gak penting. Namun, alangkah lebih baik kalau kamu berpamitan jika ingin meninggalkan sebuah grup. Selamat mencoba ya! (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close